Beberapa Perbedaan Antara Camera Canon dan Nikon

Friday, April 14th 2017. | Aksesoris, Multimedia
Sponsored Links

Hai teman-teman kali ini saya akan menjelaskan tentang beberapa perbedaan antar camera Canon dan Nikon, nah pasti kalian penasaran kan apa aja sih perbedaan camera canon dan Nikon, secara camera canon dan nikon sama saja fungsinya untuk memoto sebuah objek yang sudah ditentukan oleh camera tersebut.

Bahkan kalian sendiri juga bingung bukan apasih perbedaan antara camera canon dan juga nikon? Dan apa yang menyebabkan camera canon dan nikon berbeda? Nah sekarang saya akan menjelaskan dengan sepenuh hati saya agar kalian dapat mengerti yang telah saya jelaskan nanti, dengan cara detail dan jelas, sehingga kalian dapat pula mengetahui dunia yang semakin hari bahkan jam atau bahkan menit menjadi zaman yang modern.

Gambar Camera Canon dan Nikon

Gambar Camera Canon dan Nikon

Pada umumnya semua camera digital terutama camera canon atau bahkan nikon sangatlah perlu dirawat dan juga selalu dibersihkan jika ingin camera tersebut menjadi awet, dan bahkan pula setiap camera itu mempunyai bagian-bagian yang sensitif, yang mana bagian itu jika dipegang terlalu kasar akan mengakibatkan rusaknya sebuah bagian camera tersebut.

Disini saya akan memberikan cara-cara agar kalian dapat merawat dan juga dapat tetap membuat bagian-bagian camera menjadi tahan lama terutama lensa camera :

  • Usahakan agar menjauhkan lensa camera apapun dari air, yang mana jika terkena air akan berembun dan menyebabkan lensa camera menjadi kabur dan cepet rusak.
  • Dan jangan sering digunakan bila batrai dalam keaadaan yang sedikit atau sudah berwarna merah, karna itu bisa membuat batrai cepat rusak dan kalian harus membeli batrai yang baru jika ingin camera nya tidak rusak.
  • Jangan lupa agar selalu membersihkan lensa camera, jika anda membersihkan lensa tersebut jangan lah langsung disemprotkan cairan lensa ke lensa nya, tetapi semprotkan lah dari bagian kemicrofibernya agar lensa tersebut tidaklah lecet.
  • Jika anda ingin mengeluarkan memori ataupun batrai diusahakan camera tersebut dalam keadaan mati, karna kalau tidak bisa kemungkinan camera sangatlah lambat jika akan dinyalakan lagi.
  • Jika kalian akan membawa camera untuk berpergian sebaiknya memakai lah strap, agar jika kalian tersandung atau yang lainnya camera yang anda bawa tidak akan jatuh.
  • Jika membawa camera kedalam mobil jangan sampai jika mau keluar camera ditinggal didalam mobil dalam keadaan panas didalam mobil.

Dan juga masih banyak sekali cara-cara yang harus kalian perhatikan jika kalian ingin camera kalian menjadi awet.

Sekian penyampaiya artikel dari saya, jika ada kata-kata yang kurang bagus dilihat saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Incoming search terms:

  • kamera canon cepat rusak ?
  • mana tahan lama kamer canon apa nikon?
tags: , ,

Related For Beberapa Perbedaan Antara Camera Canon dan Nikon