Beberapa Tips Cara Memakai Subtitle Film ke Dalam Gom Player

Saturday, October 29th 2016. | Blog, Software, Tutorial
Sponsored Links

Beberapa Tips Cara Memakai Subtitle Film ke Dalam Gom Player– Hay teman-temanku semua, bagaimana kabar anda hari ini? Tentunya masih baik-baik sajakan. Okeh, dipertemuan kita hari ini saya akan coba membahas tentang “Beberapa Tips Cara Memakai Subtitle Film ke Dalam Gom Player” untuk anda. Nah bagi anda yang mungkin saat ini masih kebingungan bahkan masih belum bisa, bagimanan cara untuk memakai subtitle film ke dalam Gom Player. Tenang saja dan tak usah bingung, disini saya akan membagi ilmunya langsung kepada anda sebagai berikut.

1 2

Dalam tips cara memakai subtitle film ke dalam Gom Player yang pertama kali yaitu anda harusnya sudah punya subtitle film yang akan anda pakai ke Gom player. Kalau anda masih belum mempunyai subtitle tersebut. Anda coba download dulu ke situs film yang anda suka ke internet. Dalam men-download anda juga harus pintar-pintar dalam memilih subtitle film yang anda download, bagaimana caranya? Anda harus bisa memilih subtitle film yang sama formatnya dengan film anda. Sebab, nantinya film yang anda putar dengan subtitle yang anda pakai ke dalam Gom Player tersebut tidak terjadi kerusakan atau ketidak sempurnaan dalam Gom Player yang anda putar.

Berikut adalah tips cara memakai Subtitle Film ke Dalam Gom Player, yaitu:

  1. Yang pertama anda harus memutar film anda dulu ke Gom Player. Setelah anda putar anda klik tahan subtitle tersebut lalu geser / drag masukkan ke dalam Gom player yang sedang berutar filmnya.
  2. Kalau cara tersebut tidak bisa. Coba anda membuat folder baru kemudian subtitle dan film tersebut masukkan kedalam folder baru tersebut lalu nama film dengan subtitle samakan. Setelah namanya sama kemudian anda putar film tersebut ke dalam Gom Player.
  3. Kalau cara tersebut masih belum bisa. Coba anda putar film anda kembali lalu tekan “GO” (dibagian kiri) > pilih subtitle explorer > pilih file > open disitu anda cari subtitle film tersebut.

Dari Tips cara memakai Subtitle Film ke dalam Gom Player yang ada di atas tersebut, harusnya sekarang anda sudah memahami dan mengerti. Sekarang tinggal anda mencoba mempraktekkanya dengan tips cara yang ada di atas. Kalau saja masih belum bisa, berarti mungkin anda salah dalam tips cara tersebut. Maka dari itu anda harus fokus dan teliti dalam mencoba mempraktekkannya agar nantinya tidak terjadi kesalahan yang mengakibatkan pada rusaknya film yang anda putar tersebut.

Nah itu tadi pembahasna saya tentang “Beberapa Tips Cara Memakai Subtitle Film ke Dalam Gom Player” yang sudah saya rangkum khususnya untuk anda.Semoga dengan artikel yang saya buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Dan apabila ada kesalahan dari tulisan atau kekurangan dari kata dari artikel tersebut. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

 

Incoming search terms:

  • memilih sub title di gom
tags:

Related For Beberapa Tips Cara Memakai Subtitle Film ke Dalam Gom Player