Beberapa Tips Untuk Dapat Memilih Power Supply Yang Baik untuk Komputer

Tuesday, February 2nd 2016. | Hardware, Komputer
Sponsored Links

Hai kembali lagi dengan saya disini, saya akan menjelaskan sebuah artikel berjudul beberapa tips untuk dapat memilih power supply yang baik untuk komputer.

Nah kalian pasti penasaran bukan ingin tau, power supply bagaimana kah yang baik untuk sebuah komputer? Nah maka dari itu disini saya akan menjelaskan secara simple dan tentu nya saja sangat mudah dicerna bahkan dimengerti oleh kalian.

Tentu nya kebanyakan orang diseluruh dunia ini pasti sedikit saja yang tau jelas tentang power supply, yang mana power supply ini termasuk sistem komputer yang tertutup, dan sangat sulit untuk ditemukan.

Gambar Power Supply

Gambar Power Supply

Pengertian tentang ada nya power supply

Power supply yaitu sering disebut atau dikatakan sebagai suatu komponen yang sering sekali dilupakan jika melakukan perangkitan sebuah komputer, yang mana power supply pun jarang sekali di ingat ketimbang processor atau bahkan ram dan sistem komputer yang lain.

Seperti diibaratkan seorang manusia, yang mana power supply itu adalah bagian jantung nya, jadi tentu nya kalian bisa mengerti bukan? Bahwa power supply pun sangat lah dibutuhkan untuk menghidup kan suatu komputer.

Nah, bagus nya memiliki power supply yang baik itu sangat lah harus dan dibutuhkan, jika power supply yang kita miliki tidak lah bagus atau berkualitas tentu saja akan mempengaruhi kinerja komputer tersebut.

Dan juga power supply yang tingkatan nya paling atas, itu sangatlah dibutuhkan dan juga sangatlah di perlukan loh, gimana tidak, jika ingin komputer kalian berjalan dengan tanpa halangan kalian pun harus mampu mempunyai sebuah power supply yang bermerk atau bahkan berkualitas, jika kalian hanya memiliki power supply yang jelek dan juga kurang berkualitas tentu saja akan membuat komputer anda menjadi jelek kelama-lamaan.

Nah, berikut ini saya akan menjelaskan tentang cara agar dapat memilih power supply yang bagus :

  • Yang pertama yang harus dilakukan adalah memperkirakan daya yang dibutuhkan oleh komputer kalian, dan juga gunakan lah selalu tool yang berada diinternet agar dapat membantu suatu perhitungan.
  • Dan setelah itu usahakan lah mencari sebuah power supply agar dapat memenuhi suatu daya yang ada pada komputer.
  • Dan juga jangan sampai kalian memilih power supply yang tidak bagus atau tidak berkualitas pula.
  • Dan juga usahakan lah agar memilih power supply yang berkualitas dan bermerk.

Dan selain itu juga cari lah power supply yang masih berkemas atau belum terbuka sama sekali.

tags: , ,

Related For Beberapa Tips Untuk Dapat Memilih Power Supply Yang Baik untuk Komputer