Berbagai Aplikasi Download Terbaik untuk PC

Sunday, July 17th 2016. | Aplikasi
Sponsored Links

Aktifitas mendownload atau mengunduh file-file merupakan kegiatan yang sering kita lakukan sebagai pengguna internet. Sesuai dengan bebagai keperluan biasanya orang mengunduh, contohnya men-download berbagai apalikasi atau software, men-download lagu, download film-film baru, download file-file penting dan lain-lain. Semua kegiatan ini dapat kita lakukan dengan memakai berbagai alat komunikasi seperti smartphone, tablet, netbook, serta laptop atau PC.

Biasanya orang menggunakan smartphone sebagai alat media untuk mendownload File “Download Manager di Android”. Bukan hanya di Smartphone saja, untuk kita sebagai pengguna PC dan Laptop tetap harus menggunakan aplikasi sebagai software mempermudah untuk mendownload. Terlebih file yang akan kita download berukuran besar.

Aplikasi download manager ini mempunyai kelebihan adalah biasanya bisa diresume atau dilanjutkan ketika koneksi terjadi kegagalan, cepatnya proses download, pengguna dengan mudah menggunakannya, dan lain sebagainya. Lalu Aplikasi apa saja yang digunakan untuk men-Download ? Perhatikan Ulasan yang mengenai Aplikasi Download terbaik untuk PC.

IDM (Internet Download Manager)

IDM atau kepanjangan dari Internet Download Manager ini merupakan aplikasi Download yang sangat terkenal atau populer di lingkungan pengguna PC atau Laptop. Aktifitas download banyak orang yang menyukainya dan rata-rata sering menggunakan aplikasi ini. Selain mempermudah cara penggunaan aplikasi ini, semua pengguna internet juga bisa mengandalkan ketangguhan dan terintegrasinya pada semua browser. Kita dapat mengunduh IDM dengan mengunjungi situs Penyedia Software. Aplikasi ini untuk biayanya biasanya dikenakan untuk versi selamanya, dan selama 30 hari biasanya digunakan untuk percobaan.

DAP (Download Accelator Plus)

Download Accelator Pus atau sering disebut dengan DAP merupakan aplikasi download manager terbaik untuk PC yang berikutnya. DAP ini juga tidak kalah saing dengan IDM. Download Accelator Plus (DAP) sedikit terkenal atau populer di lingkungan masyarakat, dikarenakan beberapa kelebihannya. Di dalam aplikasi ini para pengguna PC atau Laptop dapat memperbaruhi agar kinerja semakin optimal dan dapat lebih memaksimalkan kinerjanya. Terdapat juga versi Free atau Gratis dan premium untuk berbayar pada aplikasi Download Accelator Plus ini.

Jdownloader

Pengertian dari Jdownloader ini adalah aplikasi download manager yang sedang banyak digunakan juga oleh para pengguna internet. Didalam kinerjanya, penyebab aplikasi Jdownloader cukup bagus dikarebakan kemampuan serta kecepatan downloadnya di Filesonic, fileserve, Megauploads, dan lain-lain. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis untuk sistem operasi Windows, Machintos, serta Linux.

Free Download Manager (FDM)

FDM atau Free Download Manager adalah aplikasi download manager berikutnya yang dapat anda gunakan. Untuk aplikasi download manager gratis aplikasi inilah yang terbilang cukup baik dibanding yang lain. Aplikasi ini mampu meningkatkan kecepatan sampai dengan 6 kali lebih cepat dari aplikasi download biasanya. Dan terdapat fitur keren yang lain yang dapat menunjang keamanan para pennguna internet ketika men-download file dengan ukuran yang cukup besar.

GetGo Download Manager

Selanjutnya aplikasi download terbaik untuk PC yaitu GetGo Download Manager. Seperti halnya aplikasi download manager yang lainnya, Getgo juga mempunyai beberapa kelebihan seperti kecepatan yang baik, serta mudah untuk integrasi dengan beberapa browser yang ada.DAP

getgo IDM jdownload
tags: , ,

Related For Berbagai Aplikasi Download Terbaik untuk PC