Berbagai Sebab Penentu Harga PC atau Laptop

Friday, December 2nd 2016. | Blog, Komputer
Sponsored Links

Zaman yang sangat modern ini sudah diiringi dengan naiknya harga alat-alat komputer, maupun itu PC, laptop, flashdisk, priter, netbook, hingga memory micro. Semua yang bertentangan dengan komputer maupun laptop sedang mengalami kenaikan harga yang tidak terkontrol, itu terjadi karena adanya berbagai sebab yang sampai mempengaruhi harga alat-alat komputer. Maka dari itu saya akan mengajak anda untuk membahas masalah ini.faktor

Saat ini operasi laptop maupun netbook lebih banyak dibandingkan dengan komputer, harga laptop begitu semakin bervariasi karena yang menjadi pertimbangannya harga laptop dipengaruhi oleh merk dan fitur-fitur tambahan yang ada pada laptop tersebut. Adapun fitur-fitur yang ada di dalam laptop terasa lebih bagus dan bermutu maka semakin mahal nilai jual laptop tersebut. Selain itu nilai tukar rupiah terhadap dollar juga bisa menjadi pertimbangan. Terjadinya harga laptop seperti kali ini disebabkan karena semua komonen yang masih diproduksi dari luar negeri, jadi semakin mahal jumlah dollar, maka harga laptop juga akan mengalami peningkatan.faakk

Ada juga pertimbangan yang bisa mempengaruhi harga laptop ataupun komputer, seperti naiknya gaji tenaga kerja atau karyawan sampai-sampai naiknya tarif listrik juga dapat mempengaruhi harga. Apabila kita ingin membeli laptop atau komputer, maka sebaiknya sesuai dengan kebutuhan kita. Sama saja yang mahal atau yang murah, yang penting bisa untuk mengetik, presentasi, browsing dan kebutuhan lainnya.

Pada era ini banyak yang menggunakan prosessor intel karena sangat mendominasi di dunia dan kualitasnya pun juga tidak usah kita ragukan. Jadi, harga-harga komputer atau laptop yang saat ini menggunakan prosessor intel biasanya dijual dengan harga yang cukup tinggi dibanding dengan yang lain. Salah satu keluaran intel ialah pentium, zaman dahulu prosessor yang banyak diketahui adalah pentium 4 tetapi dengan kemajuan zaman sekarang intel sudah mengembangkan menjadi sebuah komponen dengan sebutan prosessor yang mampu menjalankan kinerja dan kemampuan yang tinggi.

Beberapa faktor yang bisa berpengaruh pada harga komputer PC antara lain Kapasitas RAM yang semakin besar, maka harga komputer juga akan mengalanmi kenaikan. Kapasitas Harddisk, Prosessor, dan Monitor.Maka dari itu belilah alat-alat komputer dengan harga yang terjangkau, apabila ada dana yang lebih, lebih baik untuk kebutuhan yang lain. Terimakasih atas perhatian anda selama ini, sekian dan terimakasih.

Incoming search terms:

  • mengapa Harga komputer semakin mahal
tags: , ,

Related For Berbagai Sebab Penentu Harga PC atau Laptop