Berbagai Tips untuk Menyimpan Tinta di Rumah

Wednesday, May 25th 2016. | Blog
Sponsored Links

B

Percetakan tidak bisa dihindari dalam berbagai situasi, terutama ketika kita mengambil kasus kantor, meskipun sebagian besar dunia kini telah digitalisasi. Tetapi printer telah banyak berubah, dan sementara printer biasa termasuk Printer Konica Minolta yang berusaha untuk membawakan fitur yang mengesankan ke panggung. Adapun dunia yang lain pencetakkan sedang mencoba untuk mengkomersialkan 3D Printing. Selain itu, berbagai teknologi cetak mendatang senilai chek-out. Meskipun kita mempertimbangkan kasus pencetakkan, di rumah, kita juga dapat menemukan masalah bertahan yaitu cepat hilangnya tinta cetak. Mungkin tampak tidak menjadi masalah besar, sebab itu akan menjadi begitu anda menggunakan printer yang mengambil cetakan secara besar-besaran.

Namun anda dapat menanggulangi kerugian ini jika anda mengikuti berbagai tips dalam rangka menghemat tinta printer di rumah di bawah ini :

  • Pemanfaatan Ecofont

Tips pertama ini adalah cara terbaik untuk mengurangi penggunaan tinta printer, terutama saat kita mencetak untuk keperluan rumah. Pengembangan dari ecofont mengatakan bahwa anda dapat menyimpan sampai 50% tinta printer ketika anda memilih Ecofont yang lain. Sesuai dengan nama yang menunjukkan, Ecofont adalah tipe khusus dari font untuk Windows, Mac, dan Linux, sudah dioptimalkan untuk menjaga konsumsi tinta serendah-rendahnya. Alasan ecofont mengkonsumsi tinta lebih sedikit adalah bahwa ia memiliki lubang di setiap huruf. Dengan begitu Ecofont melakukan pekerjaannya dengan baik dalam mengurangi penggunaan tinta printer.

  • Cetak semua keinginan Anda

Saat anda ingin mencetak halaman langsung dari situs web, salah satunya pada artikel, akan ada beberapa jenis konten yang tidak diinginkan di halaman itu. Ketika kita ingin menhapus konten yang ada di halaman tersebut biasanya hal ini tidak mudah kita lakukan. Tetapi anda dapat menggunakan berbagai website untuk mencetak apa yang anda lihat . Misalnya, ketika anda kembali mencetak halaman dari Wikipedia, semua itu akan beberapa elemen yang berlebihan. Contohnya, mbaikenu isi, gambar yang tidak berguna, dan lain-lain.

  • Cetakan Coloured Kurang

Perbandingannya dengan pencetakkan secara hitam dan putih, pencetakkan berwarna mengkonsumsi lebih banyak tinta. Maka dari itu, setiap kali pencetakkan berwarna tidak diperlukan, anda harus memilih pencetakkan hitam dan putih itu. Seringnya, kita lebih memilih untuk mencetak dalam warna hitam dan meskipun sementara cetakkan akan cukup. Apalagi saat kita melakukan perbandingan katrid hitam dan putih dengan katrid berwarna, mantan salah satu yang lebih terjangkau.

  • Bid Adieus ke Kesalahan

Dilihat dari fakta, kesalahan pada saat mencetak adalah salah satu isu yang menonjol yang menyebabkan terlalu sering menggunakan tinta printer. Ketika anda mencetak di dalam rumah, apakah anda peduli dengan kesalahan dalam dokumen yang telah anda buat? Anda akan memahami kesalahan itu hanya setelah mengambil cetakan tersebut, setelah itu anda harus mencetaknya kembali untuk mendapatkan cetakan yang bagus dan rapi. Dengan cara ini, anda harus menghadapi kehilangan banyak tinta printer, yang tidak baik dan tidak bermanfaat! Jadi pada saat anda ingin mencetak dokumen, anda seharusnya memeriksa kembali dokuman anda tersebut secara bekali-kali untuk menghindari terjadinya kesalahan saat pencetakkan.

tags: , ,

Related For Berbagai Tips untuk Menyimpan Tinta di Rumah