Bikin Hotspot WiFi 3G/4G Sendiri di Rumah dengan TP Link 3G Wireless-N Router

Thursday, April 23rd 2015. | Hardware, Internet, Jaringan
Sponsored Links

Di rumah memiliki banyak gadget canggih yang memiliki fitur internet namun di rumah tidak ada koneksi internet, ya sama aja tidak ada gunanya perangkat tersebut. Lantas bagaimana cara membuat koneksi internet sendiri di rumah?

Ada beberapa cara untuk membuat koneksi internet sendiri di rumah, bisa menggunakan internet kabel atau bisa juga yang tanpa kabel. Kedua cara tersebut juga bisa digunakan untuk membuat koneksi WiFi hotspot sendiri di rumah. Caranya adalah dengan menggunakan wireless router.TP-LINK-3GTLMR3420c

Salah satu wireless router yang bagus untuk membuat WiFi hotspot sendiri adalah TP Link. Produk terbaru dari TP-Link yakni TP-Link 3G Wireless-N Router mendukung koneksi internet dengan kecepatan tinggi. Kecepatan internet yang mendukungnya mampu menembus kecepatan 3G bahkan hingga 4G.TP-LINK-3GTLMR3420a

Perangkat dengan teknologi wireless ini mendukung berbagaimcam koneksi internet baik internet kabel atau ADSL maupun USB Modem. Sama seperti penggunaan kabel, jika kamu bermaksud menghubungkan perangkat ini dengan USB modem maka kamu tinggal menancapkan USB modem ke port yang tersedia.

Modem yang bisa kamu gunakan pada TP Link 3G wireless-N Router adalah modem yang mendukung jaringan UMTS, HSPA atau EVDO. Ini berarti TP Link 3G wireless-N Router mendukung jaringan baik GSM maupun CDMA.

Selain kemampuanya yang mendukung semua jaringan, TP Link 3G wireless-N Router memiliki jangkauan yang luas dan kecepatan transfer data yang stabil. Berkat teknologi Wireless N (82.11n), kecepatanya bisa tembus hingga 300 mbps. Perangkat wireless ini juga dilengkapi dengan fitur failover yang berguna agar kamu selalu tersambung ke jaringan 3G atau WAN internet. Koneksi ini memungkinkan kamu untuk tetap online disaat salah satu koneksi yang lain terputus.

Kebanyakan pemilik hotspot WiFi mengeluh karena jaringanya sering disusupi oleh pengguna internet lain tanpa izin. Tapi jika kamu menggunakan TP Link 3G wireless-N Router kamu tidak perlu khawatir lagi sebab TP Link 3G wireless-N Router menyediakan enkripsi WPA atau WPA 2 sehingga memungkinkan koneksi WiFi anda tidak dapat disusupi oleh pengguna lain tanpa seizinmu.

Untuk mendapatkan perangkat wireless yang canggih dengan desain yang stylish dan minimalis ini kamu tidak perlu merogoh kocek yang dalam. TP Link 3G wireless-N Router per 21 April 15 dibanderol dengan harga Rp 329.000.

Incoming search terms:

  • cara membuat wifi di rumah
  • alat wifi untuk dirumah
  • cara membuat jaringan wifi di rumah
  • cara membuat jaringan 4g sendiri
  • cara membuat jaringan wifi
  • cara buat wifi di rumah
  • membuat wifi di rumah
  • pasang wifi sendiri
  • cara membuat wifi dirumah
  • Cara pasang wifi dirumah sendiri
tags: , ,

Related For Bikin Hotspot WiFi 3G/4G Sendiri di Rumah dengan TP Link 3G Wireless-N Router