BIOGRAFI Rifkhi Fauzan Andriawan Si Pemalu

Saturday, January 16th 2016. | Blog
Sponsored Links

Saya Lahir di kota tercinta saya yaitu Karanganyar pada tanggal 18 Juni 1997 , saya dilahirkan oleh ibu saya yang bernama Miftachul Fauziah Lutfi, sedangkan yang selalu menemani Ibu saat Ibu mengandung selama kurang lebih 9 bulan yaitu Bapak saya yang bernama Ramelan (Alm).

Aku nomor Ke Dua dari lima bersaudara, pendidikanku dimulai dari jenjang Pendidikan yang paling rendah ialah TK atau Taman Kanak-kanak, yang tempatnya lumayan jauh dari rumah, kurang lebih… “Tiga Kilo”. Emang jauh tapi banyak kenangan waktu aku di TK( PemDa) itu, salah satu contohnya saat aku bermain dengan teman-teman tiba-tiba ada seorang temanku yang ingin mencelakakan aku,karena tidak bisa menghindari serangan temanku tanganku pun tergores oleh pisau yang digenggamnya sampai berdarah-darah, kemudian aku menangis sekencang-kencangnya sambil berteriak” Ibu…Ibu….” tanpa henti selama satu jam lebih, ibu guru terus menenangkanku sampai-sampai aku dibelikan samangkok pentol dan satu gelas es cendol, aku pun langsung diam saat menerima makanan itu dengan rasa sedikit malu tetapi makanan itu sedikit demi sedikit juga ludes habis tinggal mangkok dan gelasnya ‘HAHAHA”. Lalu aku dianter pulang kerumah oleh salah satu guru yang dekat dengan Ibuku, dirumah pun aku tidak tinggal diam maksudnya kembali menangis agar dibeliin pentol lagi he. he. heee.

Setelah TK aku melanjutkan pendidikanku di SD atau Sekolah Dasar, yang bernama SDN 03 BEJEN tempatnya dekat dengan rumahku, kenapa aku disekolahkan oleh Ibu dan Bapak disitu? Karena waktu SD kelas satu Ibuku mengandung adikku yang nomor satu namanya Ridwan Faqih Himawan, di SD kenangan-kenangan bersama teman-teman bertambah banyak, yaitu bermain bola di depan kelas sampai-sampai memecahkan kaca kelas, bolos dengan teman lalu main ke warnet, waktunya mengrjakan tugas lari ke kantin, dll.

Kemudian pas waktu kelas enam semua siswa/siswi wajib mengikuti beberapa Tes/Ujian yang salah satunya penentu kelulusan yaitu Ujian Nasional, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat untuk menguji kemampuan siswa-siswinya, bagaimana hasil belajarnya selama enam tahun. Saat aku mengikuti ujian itu hari ketiganya yang berjadwalkan Matematika, aku ketahuan pengawas ujian membawa contekan ke dalam ruangan, disitu hatiku nggak karuan badanku merinding campur dingin karena saking takutnya seusai ujian aku langsung kabur melompat dinding sekolah kerumah, sesampai dirumah langsung aku melapor kepada Ibuku dengan sedikit gagap dan Ibuku menjawab dengan penuh kesabaran” yaa.. istirjak saja…!!”. Lalu Ibu menyuruhku untuk langsung ganti pakaian dan tidur. Dan berkat doa ibu serta bapak gue, aku pun LULUS dengan nilai yang memuaskan. Alhamdulillah…!!

 

 

Setelah lulus SD saya diberi saran oleh kakak kandung saya yang bernama Mochammad Rifkha Andriansyah untuk melanjutkan ke SMP 3 KARANGANYAR yang biayanya lumayan murah dan tempatnya pun strategis.

Selang beberapa tahun aku LULUS SMP langsung mendaftarkan diri ke SMK BUDI UTOMO PERAK JOMBANG sejak tahun 2013 sampai sekarang untuk mengejar cita-citaku yaitu menjadi orang faham sukses dunia akhirat,amin… .Oo iya, dirumah adik aku ada tiga yang satu sudah aku sebutin diatas dan yang dua bernama IRFAN AGNIAWAN dan yang satu ini selalu gembira saat aku pulang kerumah, dan termasuk salah satu beban yang berat yaitu menjaganya dan selalu menasehatinya, karena dia perempuan paling beda sendiri, semoga saya bisa menjaga amanat Bapak dan Ibu saya.

Aminn!!

2013-12-25 22.48.15

tags: , ,

Related For BIOGRAFI Rifkhi Fauzan Andriawan Si Pemalu