BlackBerry Curve 9220 : Memiliki Design Yang Lebih Ringan Dan Ramping Ketimbang BlackBerry Gemini

Wednesday, May 6th 2015. | Blog, Gadget
Sponsored Links

222Perusahaan BlackBerry tidak henti-hentinya memperkenalkan barang terbarunya dengan berupa smartphone yang diberi nama BlackBerry Curve 9220. Alasan hadirnya smartphone ini supaya bisa menggantikan peran sang adiknya yaitu BlackBerrry Gemini yang dirilis sebeul Curve 9220 muncul. Tidak terlalu berbeda jauh dengan BlackBerry Gemini, Blackberry Curve 9220 ini dimensi sebesar 109x60x12.7 mm dan berbobot 102 gram.

Terlihat jelas lagi ketika anda melihat pada bagian depan smartphone ini yang sangat mirip sekali dengan smartphone Gemini. Tepat pada bagian tengah atas pula tertuliskan jelas logo BlackBerry dan lampu led notifikasi. Dibagian depan pula dihiasi dengan layar yang berukuran 2,44 inci dengan beresolusi 320×240 piksel. Anda juga akan mudah disaat ketika mengetik, bahwasannya keyboard full QWRTY berjarakan lebih lebar dan niscaya akan memudahkan anda semua.

Dari bagian belakang ponsel ini berbentuk bulat dan didominasikan bahan plastik yang berwarna putih. Kamera dengan 2MP terdapat pada pojok kiri atas dan ukiran curve terdapat pada bagian tengah atas, Keduanya berada pada sebuah list. Sedangkan pada sisi kanan smartphone ini digunakan untuk menyetting volume up, volume down dan tombol kecil dengan bertujuan sebagai pause/play. Pada bagian sisi kiri smartphone ini berfungsi sebagai tombol khususs BBM.

Adapula jalan pintas dengan menggunakan Home Screen permanent pada smartphone ini.Ketika anda ingin ingin mengatur seperti netwoork , pengaturan jam, tanggal dan masih banyak yang lainnya. Tidak ketinggalan pula pada bagian pojok kiri berbentuk speaker yang akan menghubungkan langsung ke settingan profil. Sedangkan pada bagian kanannya ialah ikon kecil pada bagian bar notifkasi yang anda buka.

Untuk akses internet pun tidak perlu khawatir, karena Curve 9220 sudah menggunakan OS 7.1 fitur browser dengan browser perangkat BlackBerry lainnya. Apabila dibandingkan dengan BlackBerry Gemini, BlackBerry Curve 9220 ini memniliki tampilan yang sangat signifikasn pada tampilan , kecepatan dan performa.Hanya saja BlackBerry Curve 9220 ini tidak menyediakan fitur flash player. Adanya browser akan mempermudah anda membuka halaman sebanyak-banyak yaitu karena BlackBerry Curve 9220 sebagai kakak kandung dari BlackBerry Gemini.

Adapun kelebihan yang ada pada smartphone ini seperti contoh : Design lebih ringan dan ramping, adanya FM Radio, Broowser cepat dan dapat membuka lebih banyak, Daya tahan baterai yang sangat baik,dan kualitas speaker yang termasuk diatas rata-rata. Sedangkan kekurangan dari smartphone ini yaitu tidak adanya 3G konektivitas, Multimedia yang sedikit, tanpa adanya autofocus dengan adanya LED Flash, dan Over Prices

Incoming search terms:

  • browser ringan blackberry 9220
tags: , , , ,

Related For BlackBerry Curve 9220 : Memiliki Design Yang Lebih Ringan Dan Ramping Ketimbang BlackBerry Gemini