Blackberry Leap, Smartphone Layar Sentuh Mulus Bebas Tombol

Saturday, April 11th 2015. | Aplikasi
Sponsored Links

Tren gadget saat ini, khususnya pada smartphone lebih didominasi oleh perangkat yang memiliki layar sentuh yang lebar. Bahkan kini jarang ditemukan produk – produk teranyar dari berbagai produsen ternama yang membuat produk ponsel dengan tombol qwerty. Mereka lebih melirik pasar ponsel touch screen yang lebih laris manis dipasaran saat ini.

Hal ini juga dilakukan oleh blackberry. Tepatnya pada ajang MWC 2015 (Mobile World Congress 2015) blackberry memamerkan produk teranyar mereka yakni blackberry Leap yang memiliki desain simple dan memiliki layar sentuh penuh sebagai display utamanya.

blackberry leap

blackberry leap

Produk ini berbeda dengan produk – produk blackberry sebelumnya yang terkenal dengan ciri khas tombol qwertynya. Kali ini di produk teranyarnya ini blackberry nampaknya ingin mengikuti tren layar touch screen seperti pada android maupun pada ios. Namun namanya blackberry pasti ada besutan khusus di dalamnya yang menjadikanya berbeda dengan produk ponsel pintar dari pabrikan lain. Ingin tahuh apa saja keunikan dari blackberry Leap? Berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

  1. Layar sentuh penuh dan bebas tombol

Blackberry memberikan besutan ciri khas pada blackberry leap. Salah satu yang menjadikanya berbeda dengan ponsel pintar layar sentuh yang lain adalah layar sentuh blackberry leap mulus bebas dari tombol. Tidak ada tombol apapun layar sentuh tersebut. Semua kontrol dilakukan langsung pada layar sentuhnya. Baik mau ke home, perintah back dan lain sebagainya semua navigasi dilakukan melalui UI.

Anda baru akan dapat menemukan berbagai tombol jika anda memeriksa pada bagian yang lain seperti pada bagian tengah atas terdapa tombol kunci dan pada bagian kanan terdapat tombol volume. Tombol – tombol tersebut letaknya juga pas di genggaman anda sehingga memudahkan anda untuk melakukan kontrol dari tombol tersebut.

  1. Layar lebar dan lebih jelas

Blackberry leap mempunyai layar lebar berukuran 5 inci capacitive touchscreen. Teknologi layar HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 294 ppi mampu memberikan suguhan gambar yang memukau, terlihat lebih jelas dan nyata.

  1. Kamera beresolusi tinggi

Blackberry menyematkan kamera berukuran 8 MP pada blackberry leap. Kamera beresolusi tinggi 3264 x 2448 auto fokus dan juga dilengkapi LED flash menjadikan suasana berfoto tetap terang dan jelas walau dilingkungan gelap sekalipun.

Untuk kamera depan, blackberry memberkan kamera berukuran 2 MP yang cocok untuk membuat panggilan video atau sekedar foto selfie untuk gambar yang lebih real time dengan resolusi yang lebih tinggi dari pada ponsel lain dikelasnya.

  1. Performa kelas atas

Blackberry Leap dibekali dengan spesifikasi hardware kelas menengah atas untuk mendukung performa yang tinggi. Blackberry mempercayakan pada chipset Qualcomm MSM Snapdragon S4 sebagai penggerak utamanya. Olah grafis diserahkan pada Adreno 305 dengan dukungan RAM 2 GB siap memberikan tenaga yang nendang.

  1. Mendukung jaringan internet berkecepatan tinggi

Ponsel ini nampaknya juga akan sangat dilirik oleh pasar dala negeri dimana kini internet 4G sudah mulai dikembangkan di negeri ini. Blackberry Leap sebenarnya mendukung jaringan GSM / HSPA / LTE jadi jika biarpun daerah anda belum terjangkau oleh jaringan 4G anda masih bisa menggunakan jaringan HSPA yang juga termasuk internet berkecepatan tinggi.

Incoming search terms:

  • tombol kembali bb touchscreen
  • cara kembali bb layar sentuh
  • aplikasi tombol kembali blackberry touch screen
  • aplikasi tombol kembali untuk blackberry
  • fungsi tombol2 hp bb leap
  • tombol back hp bb yang touchcreen
  • tombol back smartphone blackberry touchscreen
  • tombol kembali hp android blackberry
  • tombol kembali untuk bb
tags: , ,

Related For Blackberry Leap, Smartphone Layar Sentuh Mulus Bebas Tombol