Bukti Kecanggihan Teknologi Speaker Bluetooth OM/ONE yang Menarik

Tuesday, March 31st 2015. | Komputer
Sponsored Links

Bukti Kecanggihan Teknologi Speaker Bluetooth OM/ONE yang Menarik

swef


Speaker saat ini di gunakan orang sebagai bahan hiburan saat sedang dalam waktu kosong,sedang bermain game,ataupun saat santai bersama keluarga mereka memutar lagu lewat speaker,hal ini membuktikan bahwa speaker itu sebagai alat penghibur.

Bahkan banyak acara yang membutuhkan sebuah speaker untuk membuat acara itu semakin menarik dan membuat lagu yang di putar semakin terdengar dengan jelas dan tentunya sangat keras bunyinya,tapi kebanyakan orang sudah bosan dengan bentuk speaker yang begitu-begitu saja contohnya seperti berbentuk kotak,persegi panjang bahkan ada yang berbentuk anime-anime kartoon,ya itu pun bertujuan untuk membuat bentuk speaker itu menjadi tambah menarik.Hal tersebut pasti sangat membosankan.?

saat ini saya akan memperkenalkan sebuah produk speaker,yang bisa di bilang bentuk dan cara penggunaan dari speaker ini sangat unik dan bagus,ini merupakan speaker bluetooth,dengan adanya bantuan bluetooth kalian tidak perlu lagi repot-repot memakai kabel USB untuk menyambungkan speaker itu ke laptop ataupun kekomputer kalian,karena speaker ini tidak sama seperti speaker-speaker yang lain.

om-one-bluetooth-speaker-2

Nama dari speaker yang unik ini adalah OM/ONE speaker ini menggunakan bluetooth dengan versi (v 4.0),hal yang membuat saya takjub dengan speaker ini adalah karena selain bentuknya yang bulat adalah speaker ini juga bisa melayang/terbang di udara,tapi jarak melayang speaker ini juga ada batasnya.

Speaker ini mempunyai alat yang bisa membuatnya melayang yaitu sebuah wadah berbentuk bulat yang terletak tepat di bawah speaker wadah ini mengandung listrik sedangkan di bawah speaker ini terdapat magnet yang memungkinkan speaker ini bisa melayang.

Speaker ini menggunakan baterai (lithium)dengan adanya baterai ini memudahkan spekaer ini di putar tanpa harus adanya wadah di bagian bawahnya,tapi batas dalam pemakaiannya hanya selama 14 jam.
Cara pengisian dari speaker ini cukup mudah wadah di bagian bawah speaker itu juga mempunyai fungsi yang penting yaitu untuk mengisi baterai dari speaker tersebut,di wadah tersebut terdapat colokan kabel USB lalu anda hanya perlu menyambungkan kebel USB ke speaker dan juga wadah di bagian bawahnya.

Untuk harga dari speaker ini juga tidak murah,harga dari speaker yang bisa melayang ini dapat anda beli dengan harga US$ 288.

Sedikit informasi dari saya,semoga bermanfaat dan selamat membaca

Incoming search terms:

  • cara membuat speaker bluetooth sendiri
  • merakit speaker bluetooth
  • membuat speaker bluetooth sendiri
  • cara membuat bluetooth sendiri
  • cara membuat speaker bluetooth sederhana
  • cara membuat speaker bluetooth
  • cara membuat bluetooth sederhana
  • cara buat speaker bluetooth sendiri
  • alat bluetooth untuk speaker
  • penjelasan speaker bluetooth
tags: , , ,

Related For Bukti Kecanggihan Teknologi Speaker Bluetooth OM/ONE yang Menarik