Cara Hemat Gunakan Charger Tenaga Surya Untuk Gadget Anda

Tuesday, December 8th 2015. | Aksesoris, Gadget, Hardware
Sponsored Links

Charger tenaga surya untuk isi ulang daya gadget anda

Pada dasarnya memang charger digunakan untuk media isi ulang namun memakai listrik sebagai tenaga pengisi daya baterainya, akan tetapi untuk dewasa ini banyak sekali media teknologi dnegan kecanggihannya yang bermacam-macam termasuk jenis charger yang akan saya bahas diartikel ini.

Charger jenis ini tidak hanya memakai tenaga listrik sebagai daya isi ulangnya namun juga dapat memanfaatkan sumber energi matahari sebagai pengisi daya baterai gadget anda. Waw, sungguh menarik bukan? Anda tidak perlu lagi mencari stop kontak untuk mengisi energi baterai yang hilang cukup dengan memanfaatkan tenaga matahari charger akan bekerja untuk mengisi ulang.

Charger gadget bertenaga surya

Charger gadget bertenaga surya

Apalagi bagi anda yang memiliki pekerjaan yang penting, pastilah ponsel adalah sesuatu yang penting dan harus terus aktif dari segala aktifitas apapun, namun bayangkan saja apabila ketika anda akan berurusan pada hal yang penting dan mendadak akan tetapi secara tiba-tba baterai handphone anda akan habis, pastilah anda sangat kebingungan bukan?

Nah maka dari itu dari sinilah saya berikan solusi bagi anda yang menginginkan cara hemat gunakan charger tenaga surya untuk gadget anda namun tetap fungsional dalam keadaan yang sulit sekalipun, dan tidak hanya itu sajaberbagai kelebihan yang terdapat padanya juga bisa anda jumpai pada charger ini.

Oke, berikut kelebihan yang dimiliki dengan Cara hemat gunakan charger tenaga surya untuk gadget anda.

  • Fasilitas Lampu LED dan memiliki kapasitas yang besar

Nah kelebihan yang satu ini sangat bermanfaat bagi anda yang sedang melakukan perjalanan dimalam hari, karena pada jenis charger ini memiliki lampu LED yang berguna untuk senter emmergency yang mana siap kapanpun untuk menyinari kegelapan. Dan tentunya charger ini juga memiliki kapasitas yang besar hingga 5000 mAh sehingga dapat mencharger berbagai macam jenis gadget dan media player.

  • Perangkat yang ramah lingkungan

Sangat efektif dan tentunya tidak menimbulkan polusi karena hanya menggunakan tenaga surya sebagai energinya, anda hanya cukup manaruh charget tersebut dibawah permukaan yang terkena sengatan matahari dengan menguras waktu dari 10-15 jam, energi sudah full dan dapat dipakai.

Dan inilah cara hemat gunakan charger tenaga surya untuk gadget anda, akan tetapi meskipun charger ini dapat memanfaatkan tenaga matahari untuk pengisi energinya, jika anda menginginkan pengisian dengan listrik anda pun bisa lakukan itu dengan kabel USB, sehingga fungsi doble charger ini sangatlah bermanfaat untuk pengisian gadget anda, apalagi yang memanfaaatkan tenaga surya, perancangan teknologi yang sangat canggih dan smart bukan!

Incoming search terms:

  • capdase cas hp tenaga surya
tags: , , , ,

Related For Cara Hemat Gunakan Charger Tenaga Surya Untuk Gadget Anda