Cara Mengembalikan Data yang Terhapus di Android

Wednesday, December 17th 2014. | Blog, Gadget, Tutorial
Sponsored Links

Saya yakin kalian pasti sekarang ini menggunakan android, tidak mungkin tidak karena sekarang ini hampir orang menggunakan android. Mungkin penggunaannya yang enak dan lebih lengkap jadi kebanyakan orang menggunakan android.

Setelah anda menggunakan android kemungkinan semua data anda di dalam android. Dan kendala yang biasa di alami adalah terhapusnya data – data penting yang kita miliki dan menjadikan anda bingung, pusing tujuh keliling bagaimana cara mengembalikan data – data tersebut. Sampai – sampai ke sana – kemari mencari bantuan agar data yang telah terhapus bisa kembali, padahal cara yang harus anda lakukan sangat praktis dan mudah sekali.

Apa lagi file seperti foto, data – data kerja, video, Fn, lagu dan kenangan – kenangan yang sangat penting itu terhapus rasanya kita mampu untuk beranjak dari tempat, bingung sendiri, semua orang kena marah padahal mereka tidak tahu apa – apa tentang terhapusnya data – data anda.

Dengan anda membaca artikel ini saya jamin anda tidak akan pusing – pusing lagi memikirkan cara untuk mengembalikan data yang telah terhapus. Berikut ini saya akan menjelaskan cara mengembalikan data yang telah terhapus di android tanpa melakukan root.

dumpster android

dumpster android

Menggunakan Dumpster, ini adalah software yang di gunakan oleh smartphone yang mempunyai fungsi seperti recley bin yang ada di komputer kita, yaitu untuk menampung semua file atau data yang telah di hapus sebelum di lakukannya penghapusan permanen. Jika android anda menggunakan software ini maka android anda sangat terbantu saat anda salah hapus data. Cara untuk menggunakan aplikasi software ini sangat mudah sekali cukup membuka aplikasinya lakukan restore dan file atau data yang telah terhapus dengan tanpa sengaja pasti kembali seperti semula.

Nah itulah cara mengembalikan file atau data yang telah terhapus tanpa melakukan root. Jika anda memasang aplikasi Dumpster di android, pasti anda tidak akan bingung dan pusing mencari cara untuk mengembalikan data anda yang tanpa sengaja kehapus atau sengaja di hapus padahal file itu sangat penting. Cukup itu yang saya tuliskan jangan lupa untuk memasang aplikasi Dumpster agar anda tidak menjadi gila karena hilangnya file anda yang sangat penting.

tags: , ,

Related For Cara Mengembalikan Data yang Terhapus di Android