Cara Menghilangkan Iklan di Sidebar KM Player

Wednesday, May 11th 2016. | Aplikasi, Tutorial
Sponsored Links

sidebarMenonton film di bioskop adalah hal yang menyenangkan dilakukan untuk mendapatkan hiburan. Namun hal tersebut tidak memungkinkan jika jadwal harian penuh dengan segudang pekerjaan. Ingin dilakukan di akhir pekan juga tidak memungkinkan karena harus ikutan antri memanjang menunggu tiket masuk atau menunggu jam tayang bergulir.

Lantas jangan berkecil hati untuk mendapatkan hiburan yang menyenangkan. Karena sesunguhnya perangkat komputer juga bisa digunakan sebagai media yang atraktif untuk mendapatkan hiburan.

Komputer merupakan satu set perangkat canggih yang bisa digunakan sebagai media hiburan. Salah satunya adalah komputer bisa menghadirkan bioskop di rumah. Dengan kecanggihan yang dimiliki oleh komputer inilah maka pengguna tidak perlu lagi antri di depan loket untuk membeli tiket atau ikut antri mengular untuk masuk ke gedung bioskop.

Pada setiap komputer biasanya sudah terdapat media player sebagai fitur bawaan dari sistem operasi yang terpasang di dalamnya. Namun terkadang media player tersebut tidak mampu memutar beberapa video dengan format tertentu karena ketidak tersediaan codec di dalamnya.

Untuk bisa mengatasi hal tersebut, pengguna bisa menambahkan aplikasi media player yang lain yang memiliki kemampuan untuk memutar berbagai format video. salah satu aplikasi yang mampu melakukanya adalah KM Player.

KM Player merupakan freeware atau aplikasi gratis yang bisa di download oleh pengguna. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang ramah bagi komputer. aplikasi ini tidak begitu banyak memakan memori saat dijalankan. Namun ada hal yang membuat sedikit risih ketika menjalankan aplikasi ini.

Hal yang mengganggu tersebut adalah Sidebar iklan yang selalu muncul saat KM Player terhubung ke internet. Sidebar ini membuat loading KM Player cukup lama karena KM Player harus me load sidebar terlebih dahulu. Jadi kendala yang paling sering terjadi adalah iklan muncul lebih dahulu daripada video yang hendak diputar. Oleh karena itu pengguna harus menghilangkan atau mendisable sidebar iklan tersebut agar tidak mengganggu waktu untuk loading.

Berikut cara mudah untuk menghilangkan sidebar iklan KM Player:

  1. Buka internet explorer
  2. Klik option
  3. Klik tab security
  4. Klik restricted site
  5. Isi kolom input dengan kmpmedia.net
  6. Klik add
  7. Klik Apply dan close atau tutup internet explorer.
  8. Selamat mencoba.

Incoming search terms:

  • Cara menghilangkan iklan kmp player
  • muncul tulisan Botton margits di kmp player
  • cara menghilangkan tulisan 00:00:00 000 pada kim player
  • cara menghilangkan softsub di kmplayer
  • cara menghilangkan info tulisan di kmp
  • cara menghilangkan ieem di kmplayer
  • cara menghilangkan angka 00:00:00 di kmplayer
  • cara menghilangkan 00 00 00 pada kmp player
  • cara mengatasi kmp player yang selalu muncul playalist saat dipakai
  • cara keluarkan kmp player saat buka film
tags: , ,

Related For Cara Menghilangkan Iklan di Sidebar KM Player