Cara Mudah dan Ampuh Menambah Followers Instagram

Saturday, December 20th 2014. | Social Media, Tutorial
Sponsored Links

Setelah anda mengetahui fitur – fitur yang terdapat dalam instagram tentunya anda juga mengetahui apa itu followers. Followers atau pengikut biasanya sangat penting dalam sosial media, tanpa ada followers atau teman di akun sosial media, akun kita terasa hambar jadi males menggunakan sosial media.

menambah followers instagram

menambah followers instagram

Seperti halnya facebook dan twitter, teman atau followers sangat berperan sekali karena tanpa ada teman atau followers kita tidak bisa beraktifitas di akun kita, hanya bisa diam dan melihat akun kita. Tidak bisa like foto, like tautan, komentar, inbox, mention dan semacamnya itu yang membuat kita boring di akun kita berbeda dengan banyaknya teman dan followers, kita bisa memanfaatkan fitur – fitur yang tersedia dengan baik dan kita akan lebih senang dengan akun sosial media kita.

Begitu pula dengan instagram, tanpa ada followers akun kita terasa garing, karena instagram juga tersedia fitur like maupun fitur komentar seperti halnya facebook dan twitter. Di sini saya akan menuliskan cara agar followers di akun instagram kita menjadi banyak, dan kita di jamin tidak akan garing.

Cara mudah dan ampuh menambah followers instagram :

  • Upload foto terkeren dan unik. Dengan anda meong-upload foto keren sekaligus unik maka yang melihat akan senang dan akhirnya anda di follow. Karena umumnya orang senang dengan hal – hal yang unik dan menarik.
  • Hubungkan instagram dengan sosial media lain. Jika anda melakukan cara ini bisa jadi orang akan follow anda karena jika anda mengupload foto atau tautan pasti media sosial yang anda sambungkan juga akan menampilakan foto atau tautan yang anda Post dan teman anda akan melihatnya. Sambungkan instagram ke beberapa sosial media misalnya : facebook, twitter maupun google plus.
  • Follow dan follback. Dengan anda ngefollow orang lain bisa jadi anda di follow, ini seperti hal yang harus anda lakukan pada akun twitter anda.
  • Jika anda mengupload foto atau tautan gunakanlah hashtag (#), biasanya orang akan senang jika di hashtag karena berfikiran mempunyai hobi yang sama dan anda akan di follow. Bukan hanya untuk menambah followers namun cara ini juga bisa di gunakan untuk menemukan rekan kerja.
  • Seperti halnya di dunia nyata, jika kita ingin menemukan teman kita mendatangi warung atau swalayan, jika di tanya pasti jawabnya nggak sengaja lewat terus mampir dan akhirnya teman pun bertambah. Begitu pula yang harus kita lakukan di instagram lihat – lihat punya orang lain, like atau komentar pastinya penggunanya jadi senang.
  • Time itu sangat penting saat kita melakukan posting karena kalau kita posting pada Time yang tepat maka akan banyak orang yang melihat postingan kita, ini adalah Time yang biasanya di gunakan untuk membuka akun instagram 05:00 – 06:00, 08:00 – 09:00, 12:00 – 13:00 dan 19:00 – 21:00.

Lakukanlah cara – cara di atas agar followers instagram anda bertambah banyak dan akun anda di jamin tidak akan garing serta anda tidak akan boring.

Incoming search terms:

  • aplikasi penambah followers instagram gratis tanpa menambah following
  • cara menambah follower instagram otomatis
tags: , , , ,

Related For Cara Mudah dan Ampuh Menambah Followers Instagram