Cara Transaksi Baru Ala E-banking

Tuesday, February 28th 2017. | Internet
Sponsored Links

pakah anda masih bingun transaksi mana yang lebih mudah dan cepat??Disini E-banking akan menjawab semua kesulitan anda dalam mentransaksi uang melalui bank pada umumnya yang berada diluaran atau tempatanya yang jauh dari rumah anda,sekarang anda dapat mentransaksinya dengan mudah,cepat  melalui gadget anda.

E-banking juga dapat kita kenal sebagai internet banking cara terbaru ditahun ini,sesuai dengan perkembangan zaman yang sekarang ini serba menggunakan gadget dan masyarakat yang hanya mengandalkan gadget sebagai alat bantu untuk mengatasi kesulitan mereka,sehingga pihak bankpun tidak mau kalah akhirnya mereka juga mengeluarkan cara transaksi baru melalui internet.

Cara Transaksi Baru Ala E-banking

Cara Transaksi Baru Ala E-banking

Aplikasi teknologi dalam internet akan menigkatkan keefisienan dan keefektifan juga menigkatkan pendapat melalui sistem penjualanya yang lebih efektif daripada bank konvensional.

Dalam penyediaanya layanan internet banking,bank memberikan informasi mengenai produk dan jasanya via portal dinternet,memberikan akses kpada para nasabah untuk bertransaksi mengupdate data pribadinya.

Diindonesia sendiri sudah diperkenalkn cara ini kepada konsumen perbankan sejak beberapa tahun lalu,dan sudah mulai menjamur luas saat ini.

Kemudahannya terlihat dari cara transaksi,cukup dengan melakukan regrestasi internet banking BRI maka anda dapat langsung bertransaksi dengan mengakses alamat https://ib.bri.co.id melalui gadget anda.

Tidak hanya itu,disainya yang mudah diketahu dan digunakan,sehingga anda tidak perlu membaca buku manual untuk memakai menu-menu dasar yang ada, penggunaan internet banking bertujuan untuk memudahkan anda melakukan transaksi perbankan.

Keamananya yang berlipat ganda yang dimiliki oleh E-banking yaitu menggunakan teknologi kriptografi seperti menggunakan enkripsi memakai SSL(Scure Socket Layer)yang akan mengacak dan menyandikan data transaksi.

Dilengkapi juga dengan MTOKEN untuk kode pengamanya yang digunakan oleh engguna internet banking untuk dapat melakukan transaksi financial MTOKEN dikirim melalui sms setelah pengguna melakukan permintaan MTOKEN.

Karena MTOKEN akan dikirim via sms kenomer handphone anda tidak usah menggunakan perangkat tambahan yang anda bawa, inilah keistemewaan yang dimiliki oleh E-banking,kini ada tidak kesusahan lagi untuk mengakses transaksi perbankan dimanapun anda berada bahkan diseluruh pelosok negripun anda bisa mengaksesnya.

tags: , ,

Related For Cara Transaksi Baru Ala E-banking