Cara Uninstall DeepFreeze ke Komputer

Saturday, August 27th 2016. | Aplikasi, Blog, Tutorial
Sponsored Links

Sebelum saya memberi bagaimana cara Uninstall Aplikasi Deepfreeze ini kepada anda, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Deep Freeze. DeepFreeze adalah sebuah aplikasi yang tersedia untuk sistem operasi Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux SUSE yang memungkinkan administrator sistem digunakan sebagai pelindung sistem operasi inti serta file konfigurasi pada workstation atau server dengan mengembalikan konfigurasi komputer kembali ke aslinya setiap kali komputer di restart.

Adapun cara untuk Uninstall Aplikasi ini dengan tanpa harus melakukan format ualng komputer dan tentu saja sangat diperlukan bagi semua para pengguna yang sedang terlupakan dengan password DeepFreeze, sehingga para pengguna tidak bisa menonaktifkan aplikasi tersebut. Selain sebagai proteksi terhadap file yang ada dikomputer para pengguna juga memanfaatkannya sebagai perlindungan dari virus-virus maka dari itu banyak yang menginstal.

Dengan anda memasang Deepfreeze ke komputer dengan secara otomadddeepp

tidddes saat komputer anda restart maka file-file virus akan segera terhapus. Adapun cara untuk Uninstall yang sering dilakukan yaitu dengan melakukan format ulang pada komputer secara total dengan tujuan agar aplikasi ini bisa terUninstall. Dengan cara itu bagi kita tentu sangat sulit, apalagi jika dikomputer ada banyak aplikasi yang telah terinstal. Tetapi pada kesempatan ini saya akan memberikan cara yang bisa dibilang efektif dan cepat jalannya.

Cara lain yang bisa dilakukan juga ada, yaitu dengan menggunakan aplikasi Unfreezer juga sangat mudah untuk dilakukan dengan tanpa menggunakan password DeepFreeze. Anda hanya menjalankan aplikasi Unfreezer  setelah itu anda pilih Boot Thawed, dan langkah berikutnya restart komputer anda. Kemudian selanjutnya lakukan Uninstal DeepFreeze seperti Uninstal aplikasi biasa dengan melalui Control Panel.

Selain Uninstal dengan cara yang mudah seperti diatas, saya juga akan sedikit memberi ilmu bagaimana cara Uninstal dengan menggunakan CD Windows XP. Dengan menggunakan CD Windows XP adalah sebagai Senjata pada Uninstal DeepFreeze yang ini sebagai penakluk Deepfreeze. Agar lebih detailnya marilah anda simak cara Uninstal DeepFreeze dengan menggunakan CD Windows XP yang dibawah ini :

  • Langkah yang pertama adalah anda masukkan CD Windows lalu lakukan Booting ke CD Drive, dengan itu anda sedang melakukan Instalasi Windows XP. Cara ini bukan hanya untuk repair saja,bukan untuk memformat ulang Windows XP.
  • Setelah itu anda lanjutkan langkah instalasi pada Windows Xp yang biasanya anda lakukan, sesudah sampai pada Menu dengan menekan tombol R memungkinkan anda untuk melakukan perbaikan pada Windows yang anda punya.
  • Tunggu dan biarkan Instalasi berjalan.
  • Anda buka file instalasi Deepfreeze, setelah masuk pada sistem operasi Windows XP.
  • Kemudian di dalam file yang anda instal akan muncul pilihan Uninstal DeepFreeze, anda klik pilihan itu.
  • Pastikan dahulu bahwa Deepfreeze sudah hilang sebelum anda restart komputer anda.

Demikian langkah-langkah untuk Uninstal DeepFreeze pada komputer yang bisa saya sampaikan, mungkin dengan ini anda bisa mencoba. Sekian dan Terimakasih!

tags: , ,

Related For Cara Uninstall DeepFreeze ke Komputer