Cara Yang Benar Setting Ad Hoc yang Ada Pada Windows 7

Thursday, December 29th 2016. | Blog, Komputer, Tutorial
Sponsored Links

Cara Yang Benar Setting Ad Hoc yang Ada Pada Windows 7– Hallo Sobat, bagaimana kabar anda hari ini. Tentunya masih baik-baik saja bukan. Okeh dipertemuan kita hari ini saya akan mengajarkan kepada anda semua tentang “Cara Yang Benar Setting AD Hoc yang Ada Pada Windows 7” untuk anda.Mungkin bagi anda nih, yang belum tahu bagai mana carannya untuk men-setting Ad Hoc yang benar bagaimana, kali ini saya akan menunjukkan kepada anda untuk men-setting Ad Hoc dengan benar sebagai berikut ini.

cara setting ad hoc

Mungkin bagi anda yang belum mengetahui tentang Ad Hoc pada windows 7 pastinya bingung. Apa suh Ad Hoc itu? Ad Hoc adalah jaringan wi-fi yang ada pada komputer atau laptop. Perlu anda ketahui bahwa jaringan ini merupakan jaringan peer to peer yang hanya ada pada laptop windows 7 tersebut. Dan berikut ini bagi anda yang masih kebingungan untuk men-setting Ad Hoc yang ada pada windows 7, dibawah ini saya akan menunjukkan kepada andatentang tutorial untuk men-setting Ad Hoc Windows 7 tersebut.

Berikut adalah tutorial untuk men-setting Ad Hoc pada Windows 7, yaitu antara lain:

  1. Pertama klik tombol Start pada bagian kiri bawah pojok.
  2. Pilih control panel di bagian Start.
  3. Setelah itu secara otomatis akan keluar menu pada control panel dan pilih View Notwork Status and Task tersebut.
  4. Pada bagian kiri menu anda pilih manage wireless netwoks yang ada pada network and sharing senter.
  5. Kemudian untuk menambah jaringan network anda pilih add.
  6. Disitu ada dua pilihan anda pilih yang bawah yaitu create and Ad Hoc tersebut.
  7. Untuk melanjutkan proses anda pilih next pada bagian kanan bawah.
  8. Disitu nanti secara otomatis muncul jaringan Ad Hoc dan pilih network name.
  9. Dari situ anda ganti security type dan open kemudian next untuk melanjutkannya.
  10. Setelah pemrosesan selesai anda lihat pada Ad Hoc waiting User pada jaringan komputer tersebut.

Itu tadi tutorial kami yang saya beri kepada anda dan diatas situ, terlihat sangat susah sekali, akan tetapi sesungungguhnya mudah sekali kalau anda mau mencobanya. Dalam anda mencoba kalau saja masih ada kesalahan-kesalahan dalam prosesnya, berarti itu terjadi bukan kesalahan dari komputernya, melainkan kesalahan dari anda sendiri. Coba anda ulangi lagi kalau saja ada kesalahannya, mungkin saja dalam anda mencoba, anda kurang teliti dalam mencobanya. Maka dari itu ketelitian dalam anda mencoba sangatlah penting agar nantinya tidak terjadi kesalahan yang mengakibatkan anda tidak berhasil. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Hay, itu tadi pembahasan dari kami mengenai tentang “Cara Yang Benar Setting Ad Hoc yang Ada Pada Windows 7” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda. Semoga dengan artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Mengenai dari artikel kami apabila ada kesalahan-kesalahan dalam tulisan ataupun dalam kalimat kami, saya mohan maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

tags: , ,

Related For Cara Yang Benar Setting Ad Hoc yang Ada Pada Windows 7