Casing iPhone yang mengubah daya wi-fi serta RF menjadi sumber tenaga iPhone

Tuesday, May 5th 2015. | Komputer
Sponsored Links

nikola-labs-1

Casing iPhone yang mengubah daya wi-fi serta RF menjadi sumber tenaga iPhone
kebanyakan orang saat ini melakukan pengisian daya dari iPhone menggunakan charger, hal ini tentu saja sudah menjadi hal yang biasa di lakukan oleh kebanyakan orang tapi apakah kalian pernah berpikir untuk melakukan pengisian daya baterai kalian menggunakan bantuan casing iPhone dan wi-fi?.

Hal ini bisa saja di lakukan, sekarang paran vendor telah menciptakan sebuah teknologi casing iPhone yang mana casing Iphone ini bisa mengisi daya iPhone anda dengan menggunakan bantuan dari wi-fi.p roduk terbaru ini di ciptakan oleh nikola labs.

Dengan adanya casing Iphone ini anda tidak perlu lagi untuk mencari sebuah colokan,anda juga tidak perlu kuatir apabila anda dalam kedaan sedang melakukan perjalanan yang jauh dan anda lupa untuk mengisi daya baterai anda lagi. Cara kerja dari casing iPhone ini cukup mudah yaitu casing ini akan mencari sebuah sinyal wi-fi atau juga sinyal RF dan mengubahnya menjadi sebuah tenaga listrik DC sehingga baterai anda kan segera terisi dengan sendirinya. Sejak pertama kali di perkenalkan casing iPhone ini sudah menjadi incaran oleh banyak orang

nikola-labs-4

gambar di ats ini merupakan cara kerja dari casing tersebut

Meskipun begitu tapi casing iPhone ini juga memilki kelemahan yaitu, casing iPhone ini hanya bisa mengisi daya baterai anda secara lambat hal ini tergantung dari berapa banyak sinyal wi-fi atau RF yang di tangkap, dan juga apabila anda ingin menggunakan casing iPhone anda harus berada di daerah yang ada wi-fi-nya tau RF.
Casing iPhone ini di desain dengan memilki warna hitam serta terdapat sebuah logo berbentuk petir di bagian belakang casing tersebut,di rancang dengan menggunakan bahan plastick.

nikola-labs-2

Perusahaan nikola labs merupakan suatu perusahaan yang bertempat di amerika,perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan teknologi yang saat ini sedang terkenal di amerika, mamang perusahaan ini belum terkenal seperti halnya perusahaan samsung, apple, xiaomi, dan lain-lain-nya,tapi perusahaan ini sudah banyak menciptakan berbagai teknologi-teknologi yang bagus, dengan adanya produk terbaru mereka ini, perusahaan nikola labs berharap dapat lebih meningkatkan kinerja-nya untuk kedepannya lagi dan dapat menciptakan sebuah produk yang lebih unggul.

Casing iPhone ini akan segera di rilis pada awal juni, tapi untuk penjualannya untuk sementara ini akan segera di lakukan di amerika, di kabarkan juga casing iPhone ini akan segera di lengkapi dengan aplikasi untuk mengatur daya kerja dari casing iPhone ini.

Sedikit informasi dari saya, selamat membaca

 

Incoming search terms:

  • rf menjadi dc
tags: , , ,

Related For Casing iPhone yang mengubah daya wi-fi serta RF menjadi sumber tenaga iPhone