CASTING HARDISK EXTERNAL UNTUK KOMPUTER ATAU LEPTOP

Saturday, May 28th 2016. | Aksesoris
Sponsored Links

Hallo teman temanku semua, bagaimana mana dengan kabar anda semua ? Pastinya masih Baik baik sajakan, baik disini saya akan menjelaskan tentang CASTING HARDISK EXTERNAL UNTUK KOMPUTER ATAU LAPTOP, iya bagi anda yang belum mengetahuinya saya tidak perlu basa basi lagi saya akan langsung menjelaskannya.

2
Casting hardisk external komputer atau leptop yang saat ini popular di masyarakat atau anda juga saat ini juga mencari produk yang sama yaitu casing hardisk external komputer atau leptop, perangkat casing untuk hardisk external komputer atau yang sama fungsinya untuk mengubah hardisk anda yang munkin sekarang sudah tidak terpakai lagi, maka jangan dibuang terlebih dahulu, karena bisa di manfaatkan sebagai hardisk external yang sangat berguna jika anda memerlukanya mediapenyimpanan ukuran yang sangat besar, jadi tidak ada salahnya kalau saat ini anda belum berniat untuk memiliki hardisk dengan yang lebih besar, casing hardisk external untuk keperluan service atau pribadi sama pentingnya untuk memback up data sebelum instal ulang, kelebihan sangat praktis dan ekonomis.

3
Daya external menggunakan adaptor, speed 480 MB/s, untuk menghubungkan ke prangkat menggunakan USB port 2.0, cara pemakaiannya hubunghubungkan ke slot USB laptop atau komputer anda.

2a

  • Ada beberapa kelebihan jika anda memakai casing hardisk external ini , yaitu antara lain:

1

 

1. Harganya lebih hemat.
2. Dibandingkan harga hardisk external.
3. Dengan kapasitas 500 GB dengan harga masih di atas 1 juta sama hardisk PC 500 GB ukuran 3,5 inci sama     Rp.500,- sampai dengan Rp. 600,-
Apa lagi kalau anda punya hardisk yang besar tetapi tidak terpakai, tentunya akan sangat menghemat sekali, disini saya akan menjelaskan biar anda tidak salah pilih secara sembarangan pilih casing hardisk external.

 

  • Cara memilih Casing Hardisk External, yaitu antara lain:

4
1. Lihat terlebih dahulu jenis atau type hardisk yang anda punya sekarang biar anda tidak salah pilih, jenisnya SATA atau IDE ?
2. Setelah itu lihat ukuran hardisk.
3. Untuk leptop yang mempunyai ukuran 2,5 inci, sedangkan kalau komputer mempunyai ukuran PC 3,5 inci bisa juga digunakan untuk CD ROM yang tidak terpakai lagi tetapi kondisi CD ROM itu masih bagus atau layak pakai.

 

 


 

Okeh, teman teman itu tadi ulasan saya tentang Casing Hardisk External semoga dengan artikel yang saya bagikan ke Anda semua ini bisa berguna dan bermanfaat dan apa bila ada kekurangan-kekurangan atau kata kata yang salah dari penulis iya saya mohon maaf yang sebesar besarnya, karena manusia juga tidak ada yang sempurna semua pasti pernah melakukan kesalahan cukup sekian dan,,,, ^_^TERIMAKASIH^_^

Incoming search terms:

  • jual hardisc external murah lamongan
  • cara pasang hardisk laptop ke ps2 slim
  • harga hardisk lamongan
tags: , ,

Related For CASTING HARDISK EXTERNAL UNTUK KOMPUTER ATAU LEPTOP