CES Ajang Pamer Produk Baru di Tiap Tahun Baru

Wednesday, December 9th 2015. | Blog
Sponsored Links

CES15Januari, awal bulan di tahun baru biasa menjadi bulan pemanasan bagi para pabrikan elektronik untuk memamerkan produk – produk baru mereka. Beragam produk dengan fitur – fitur terbaru menjadi senjata untuk menarik perhatian para pelanggan untuk membeli produk baru mereka.

Tidak berhenti di fitur saja, tampilan yang disesuaikan dengan style yang berkembang juga menjadi acuan para produsen dalam membuat produknya. Dua senjata utama itulah yang menjadi andalan tiap produsen elektronik untuk melancarkan ancaman terhadap para kompetitornya.

Soal harga adalah pertimbangan yang lain yang diterapkan pada produk yang gres. Harga juga bisa menjadi faktor lain yang menentukan tingkat penjualan kedepanya nanti. Harga biasanya disesuaikan dengan tingkat kecanggihan dan kualitas produk tersebut.

Namun tahukah anda di setiap bulan januari di tahun baru ada ajang penghargaan terhadap para produsen elektronik terhadap produk baru mereka. Ajang penghargaan tersebut dikenal dengan CES.

Apa itu CES?

CES atau Consumer Electronics Shows adalah sebuah even pameran eletkronik dan perdagangan teknologi perusahaan di bidang industry di seluruh dunia.

CES 2015

CES 2015

CES selalu diadakan setiap tahun pada bulan januari di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. CES pertama kali diadakan pada bulan juni 1967 di New York City. CES pernah diadakan dua kali dalam setahun yakni dari tahun 1978 – 1994. Pada tahun tersebut CES diadakan di dua tempat yang berbeda, even pertama di adakan pada bulan januari di Las Vegas. CES yang diadakan pada bulan januari ini dikenal juga dengan Winter Consumer Electronics Shows karena bertepatan juga dengan datangnya musim dingin pada bulan tersebut. Even CES yang kedua adalah pada bualn juni di Chicago. Even ini dikenal juga dengan nama Summer Consumer Electronics Shows atau musim panas CES.

Namun setelah beberapa kali even CES ini diadakan dengan format dua kali dalam setahun, jumlah peserta yang ikut serta pada even CES yang kedua di tahun yang sama menurun. Kemudian akhirnya pada tahun 1998 CES berubah format yakni diadakan sekali dalam setahun dan menunjuk Las Vegas sebagai lokasi diselenggarakanya.

Even CES ini diikuti oleh banyak perusahaan elektronik besar. even ini dijadikan sebagai ajang pamer perusahaan besar untuk produk baru sebelum mereka merilisnya. Dengan adanya even ini para konsumen bisa mengetahui teknologi apa saja yang akan menjadi tren tekno yang akan berkembang dan menjadi tren.

Nah, bagi anda pecinta teknologi jangan sampai ketinggalan ikut menyaksikan event dan moment terbaru dari CES 2015 yang akan di gelar pada 6 – 9 januari 2015. Pasti anda juga penasaran dengan produk baru yang akan menjadi tren di 2015 ini. Siapkan diri anda untuk menyambut teknologi terbaru di 2015.

Incoming search terms:

  • Lokasih pamer tiap tahun sekli
tags: , ,

Related For CES Ajang Pamer Produk Baru di Tiap Tahun Baru