Coba Asiknya Mendengarkan Musik dengan Kacamata MP3

Wednesday, April 6th 2016. | Aksesoris, Media Player
Sponsored Links

Asiknya dengarkan musik dengan Kacamata mp3

Mendengarkan musik sekarang ini banyak sekali modelnya, tidak hanya bisa mendengarkan musik lewat media seperti speaker, headset, earphone, ataupun musik box dan mp4, namun keberbagaian media untuk temani aktifitas anda pun tidak kalah dengan perangkat yang satu ini untuk menemani kegiatan yang anda lakukan sebagai bentuk refreshing namun tetap fungsional.

Nah kini telah hadir perangkat untuk mendengarkan musik namun tetap perhatikan penampilan dan fungsi utamanya, Kacamata mp3 ini memiliki kelebihan yang unggul dengan kecanggilahan teknologi yang sekarang ini mendewasa. Dan jangan diragukan lagi kelebihan yang ada pada kacamata mp3 ini, selain berfungsi untuk menghasilkan musik yang dapat diatur sendiri namun juga dari sisi kacamatany juga dapat digunakan untuk menghindarkan radiasi yang terdapat pada komputer ataupun perlindungan dari sengatan sinar matahari.

Inovasi Teknologi Kacamata mp3

Inovasi Teknologi Kacamata mp3

Ingin tahu apa saja kelebihannya kacamata mp3 ini? Akan saya jelaskan satu per satu, perhatikan penjelasan berikut ini :

  • Fasilitas penyimpanan data dan penampilan fisik

Bentuknya yang unik dan cocok untuk temani hari anda yang santai dnegar mendengarkan musik yang hampir tidka terbatas cukup dengan menyediakan kapasitas hingga 2 GB, bahkan anda tidak akan terganggu selama 5 jam lamanya sambil mendengarkan musik, lama sekali bukan? Apalagi untuk temani kegiatan santai anda seperti bersepeda, berjemur dipantai dan yang lainnya.

  • Kegunaan sisi kacamata

Tidak hanya difungsikan untuk mendengarkan musik saja namun juga berfungsi untuk menghindarkan debu atau radiasi, apalagi bagi anda yang sangat menikmati laptop anda, kacamata mp3 ini snagat bermanfaat karena fungsi kacamata yang dapat melindungi mata anda dari radiasi dan cahaya layar monitor namun anda tetap santai mendengarkan musik tanpa harus mengganggu orang lain disekitarnya.

Contoh lain ketika anda sedang mengendarai mobil atau sepeda, kacamata ini dapat difungsikan sebagai nge-blok cahaya dari matahari yang sedang panas-panasnya, sehingga anda tetap terlindungi oleh sinar surya yang tajam, akan tetapi disamping itu anda masih bisa tetap ternikmati oleh suguhan musik yang anda atur.

Nah tidak berhenti disini saja terkait kacamata, jika anda bosan melihat dengan kaca akan tetapi masih ingin mendengar musik, anda dapat memutar kacanya kebagian atas. Dengan dilengkapi lensa kaca yang dirancang baik untuk memberikan penglihatan yang tetap jernih dan juga memiliki fungsi untuk hindari UV matahari yang menyengat, apalagi disaat anda berjemur ditepi pantai.

Keren kan? Dengan desain yang stylish namun tetap berikan fungsi yang lengkap untuk tetap membuat anda dapat bersantai mendengarkan musik yang dapat distel hingga volume 85 decibel. Coba Asiknya Mendengarkan Musik dengan Kacamata Mp3 ini yang memiliki kualitas unggul dan desain yang berpenampilan trendy namun tetap fleksible.

tags: , , , ,

Related For Coba Asiknya Mendengarkan Musik dengan Kacamata MP3