Coloud Boom Headphone Anti Kusut untuk Nokia

Thursday, January 29th 2015. | Aksesoris
Sponsored Links

Di era tahun 90 an, banyak anak – anak muda yang membawa mini compo diatas bahunya supaya bisa mendengarkan lagu – lagu favorite mereka dengan suara yang kenceng. Kebiasaan anak muda tersebut masih bisa kita saksikan dari film – film yang masih diputar hingga saat ini seperti di filmnya warkop DKI.

Namun kebiasaan dengan membawa mini compo tersebut kini sudah tidak zamannya lagi. Selain susah, berat dan merepotkan peran dari mini compo sudah tergantikan oleh perangkat pemutar music yang lain seperti music box, iPod bahkan ponsel juga bisa digunakan menjadi music player.

Untuk ponsel yang digunakan sebagai music player ada baiknya menambahkan atau menggunakan headphone supaya suara yang keluar lebih bersih sehingga kualitas suara yang dikeluarkan lebih baik dan lebih jelas terdengar.

Masalah yang sering terjadi ketika memakai headphone adalah headphone yang menggunakan kabel sering kali kusut atau terbelit. Jika hal demikian terjadi maka akan menjadi susah untuk menyimpan maupun saat akan digunakan.

Bagi pengguna ponsel nokia yang ingin menggunakan headphone, tidak perlu ribet lagi dengan kabel yang sering kusut. Nokia menghadirkan Coloud Boom headphone yang anti kusut. Headphone dari Nokia ini memiliki suara yang luar biasa, gaya yang keren dan harga yang tidak merongrong kocek dalam.

Coloud Boom Headphone

Coloud Boom Headphone

Coloud Boom headphone menggunakan kabel yang lain dari pada headphone yang lain. Dengan kabel yang berbentuk pipih membuat kabelnya tidak mudah terbelit. Dengan zound lasso, tinggal jepit ke kabel pipih, kabel tidak akan terbelit dan bisa menjadi simpul yang indah.2-Boom-Product-Page-Gear-Hero-2000x1000-jpg

Headphone ini mampu menghasilkan kualitas suara yang bagus dan nyaman di telinga. Membuat music favorite bergema dengan kualitas suara yang fantastis. Dengan ukuran lebar 145 mm, panjang 160 mm, berat 132 gram, headphone ini akan terasa nyaman dikepala dan tidak membuat kepala berat saat menggunakan.1-Knock-Product-Page-Gear-Body-KSP-1500x1500-jpg

Headphone keren dari Nokia ini memiliki beberapa warna yang dapat dipilih. Terdapat tiga warna, biru, merah dan kuning. Pilih warna yang cocok untuk ponsel nokia pengguna agar pengguna tetap tampil kece disaat mendengarkan music dengan headphone.

Incoming search terms:

  • kelebihan nokia coloud headphone
tags: , ,

Related For Coloud Boom Headphone Anti Kusut untuk Nokia