Dapatkan Pengalaman Menggunakan Smartphone yang Luar Biasa dengan Lumia 535

Wednesday, January 21st 2015. | Gadget
Sponsored Links

Lumia-535-dsim-jpg

Microsoft Lumia 535 merupakan produk dari Microsoft yang sudah dirilis pada beberapa waktu yang lalu. Meski memiliki nama yang mirip dengan Microsoft Lumia 532 namun jangan salah, Microsoft Lumia 535 ini bisa dibilang adalah kakak tertuanya dari Microsoft Lumia 532.

Lalu pengalaman luar biasa apa yang bisa anda dapatkan dari Microsoft Lumia 535?

Berikut ulasanya untuk anda:

  1. Lebih puas dengan layar luas

Microsoft Lumia 535 yang memiliki ukuran panjang 140,2 mm, lebar 72,4 mm, ketebalan 8,8 mm dan berat 146 gram membuat ponsel pintar ini memiliki ukuran lebar namun pas digenggaman. Ukuran ini menjadikan Microsoft Lumia 535 memiliki ukuran layar yang luas yakni berukuran 5 inchi dengan resolusi QHD 960 x 540. Teknologi layar IPS LCD kerapatan piksel 220 ppi.

Lumia 535 memiliki fitur tampilan untuk control kecerahan, tanggapan taktil, sensor orientasi, modus kecerahan tinggi dan penyempurnaan keterbacaan dibawah sinar matahari.Lumia-535-Dual-SIM-apps-jpg

Kecanggihan layar ini dilindungi dengan kaca tahan gores berkat lapisan corning Gorilla Glass 3. Semua kecanggihan tampilan dan layar yang luas ini mampu memberikan pengalaman tampilan layar yang bening nan memukau. Anda akan dibuatnya lebih puas main game serta menonton video di layar lima inchi.

  1. Kamera depan 5 MP dengan lensa wide angle

Microsoft Lumia 535 memiliki sudut lebar kamera depan 5 MP dengan reslolusi FWVGA 848 x 480. Fitur kamera depan dengan panjang focus 24 mm, pengambilan gambar, panggilan video dan perekaman video.Lumia-535-Dual-SIM-selfie-jpg

Fitur dari wide angle dengan sudut yang lebih lebar membuat anda bisa mengajak lebih banyak teman dan keluarga untuk foto selfi bersama. Lumia 535 juga dilengkapi dengan aplikasi Lumia Selfie yang telah terinstal untuk memudahkan akses ke kamera depan. Aplikasi ini memungkinkan anda menemukan filter terbaik untuk foto selfie. Anda membagikan foto selfi anda pada teman dengan mudah dari aplikasi ini ke OneDrive, Instagram, Twitter dan lainnya.

  1. Kamera belakang 5 MP dengan Flash

Kamera 5 MP yang terpasang pada Lumia 535 juga dilengkapi dengan lampu kila LED. Dengan hadirnya lampu kilat LED ini tentu mengambil gambar di lingkungan gelap atau kurang cahaya tidak lagi menjadi masalah bagi anda.Lumia-535-Dual-SIM-hero1-jpg

Kamera utama 5 MP ini memiliki jenis kamera auto focus dengan jarak focus kamera 28 mm. teradapat fitur canggih yang dibawa oleh kamera ini yakni fitur untuk pengaturan imbangan putih manual dan otomatis. Selain itu dari kamera ini anda dapat langsung mengupload foto anda ke OneDrive.

  1. Gratis space 15 + 15 GB dari OneDrive

Dengan Lumia 535 anda tidak perlu khawatir kehabisan memori. Anda bebas berkreativitas dan mengambil foto sepuasnya karena OneDrive memberikan ruang penyimpanan yang besar untuk anda. dengan mengaktifkan auto-upload camera roll, anda bisa mendapatkan space tambahan gratis hingga 30 GB.OneDrive-1x1-jpg

 

Sudahkah anda memiliki handset yang satu ini, jika belum anda bisa mendapatkan produk ini di toko – toko terdekat. Produk ini sudah diperkenalkan oleh Microsoft ke publik beberapa waktu yang lalu. Temukan berbagai kehebatan di ponsel pintar windows phone Lumia 535.

Incoming search terms:

  • Pengalaman memakai Lumia 540
  • pengalaman menggunakan lumia 535
  • pengalaman menggunakan lumia 540
  • pengalaman memakai lumia 532
  • pengalaman lumia 535
  • pengalaman pakai lumia 540
tags: , ,

Related For Dapatkan Pengalaman Menggunakan Smartphone yang Luar Biasa dengan Lumia 535