Daripada Bengong Baterai Habis Mending Bawa Changhong

Monday, April 17th 2017. | Aksesoris
Sponsored Links

bengong

Bepergian ke luar rumah, baik sekedar untuk hangout sama teman atau ada mungkin karena ada kesibukan perjalanan dinas paling bete kalau gadget yang kita pakai baterainya habis. Ditambah lagi di tengah perjalanan tidak ada waktu atau tempat untuk mengisi ulang baterai. Bisa jadi ribet kan perjalananya. Nah kalau sudah kaya gini, pasti bisanya cuma bengong sambil melihat layar gadget yang gelap gulita.

Gadget seperti smartphone atau tablet sebenarnya dari pabrik sudah dirancang dengan berbagai teknologi canggih yang bisa menghemat daya. Beberapa smartphone keluaran terbaru bahkan ada yang mengklaim daya tahan baterainya bisa bertahan hingga berjam – jam bahkan saat digunakan untuk panggilan maupun saat terkoneksi ke internet.

Beberapa smartphone juga telah dibekali dengan baterai yang memiliki kemampuan daya simpan yang besar. Baterai smartphone yang ada saat ini kebanyakan masih menggunakan baterai yang berbahan litium. Bahan ini telah teruji mampu menyimpan daya lebih besar dari pada bahan yang lain.

Namun yang menjadi pertanyaan cepat lambat habis sebuah baterai itu dipengaruhi oleh apa? Cepat lambat habisnya baterai sebenarnya juga sangat dipengaruhi oleh intensitas penggunaan. Semakin sering dan lama gadget digunakan akan memberikan dampak yang besar pada baterai. Di atas tadi sudah disebutkan bahwa penggunaan gadget untuk melakukan panggilan dan koneksi internet adalah salah satu contoh faktor yang menyebabkan melemahnya baterai.

Jika baterai sudah lemah, khususnya baterai yang terbuat dari bahan lithium ion maka sebaiknya penggunaanya dihentikan terlebih dahulu dan jangan memaksakan untuk tetap digunakan. Jika tetap dipaksa untuk tetap digunakan maka baterai pun juga akan cepat rusak bahkan bisa rusak secara permanen.

Kalau baterai sudah kosong momplong, hasilnya cuma bisa bengong?

Tapi pengguna gadget tak perlu bengong kalau baterai gadgetmu sudah habis. Kamu bisa menggunakan power bank. Alat ini merupakan alat canggih yang mampu menyimpan daya dalam jumlah besar dan bisa ditransfer ke baterai gadgetmu.

Namun tidak semua power bank memiliki kemampuan yang sama loh! Beberapa hanya mampu menyimpan daya sekian mAh. Belum lagi harganya juga sangat mahal. Lalu adakah produk power bank yang harganya murah namun mampu menyimpan daya yang besar?

Ada sebuah produk power bank dari Changhong yang mampu menjawab pertanyaan di atas. Produk dengan nama jual Dream iPower D02 ini merupakan produk power bank yang memiliki daya simpan besar yakni 2600 mAh.dream-ipower-d02

Dream iPower D02 memiliki bentuk bulat panjang seperti bentuk kentongan. Terdapat indicator LED yang menyala – nyala saat digunakan. port micro USB sebagai jalur keluar masuk daya dengan input DC 5V/1A dan output DC 5V/1A. Dengan teknologi smart detection mampu mengalokasikan daya yang sesuai dengan kebutuhan gadget. Jadi pengguna gadget tidak perlu khawatir kalau daya yang akan dikeluarkanya bakalan membanjiri baterai. ChanghongDream iPower D02 bisa menjadi solusi terbaik mengatasi bengong disaat baterai gadget kamu kosong momplong.

tags: , ,

Related For Daripada Bengong Baterai Habis Mending Bawa Changhong