Dell Venue 10 7000 Dengan Processor Intel Atom Z3580 Moorefield

Wednesday, October 12th 2016. | Gadget, Hardware
Sponsored Links

deel2

Membahas tentang jenis-jenis personal komputer pun sangatlah banyak dengan hadirnya variasi yang begitu istimewa. Teknologi yang begitu meningkat juga merubah peningkatan dari sebuah barang yang belum tampak menjadi barang yang lebih tampak jelas. Yang akan dibahas kali adalah Tablet. Secara ilmiah dari pengertian tablet ialah jenis personal komputer yang memiliki fleksibilitas yang lebih dari pada PC biasa maupun laptop, karena berukuran kecil seperti buku dan mudah dibawa kemana-mana.

Biasanya orang-orang memakai tablet itu untuk digunakan menerima dan mengirim E-mail, untuk berinteraksi dengan jaringan social media, video calling, merekam video, E-book reader, berkirim pesan melalui chat, GPS navigasi satelit, Gaming , memutar video dan music, memotret objek hingga edit standar, dan merekam video.

Tablet sendiri memakai layar sentuh yang bisa digunakan memakai jari tangan atau dengan memakai pena. Kegunaannya pun sangat diminati untuk orang-orang yang kerja di kantor. Untuk anda yang senang selfie pun tidak perlu khawatir dengan tablet ini. Aplikasi penunjang yang sudah otomatis berada di operating system pun ikut mengisi kehadiran tablet itu sendiri.

Pada tahun yang telah lewat, tepatnya pada tahun 2014 perusahaan Dell menciptakan inovasi barunya yang berupa tablet. Dengan design tipis dari teknologi realsence dan sengaja diberi nama Venue 8 7000. Layar yang berukuran 10 inci dengan OLED memiliki resolusi Quad HD + 2560 x 1600 piksel. Dari bagian bawah ujungnya juga berbentuk silinder dengan lokasi speaker stereo. Ukuran 6 milimeter yang dimiliki tablet ini.

Keunggulan nya yang dimiliki tablet ini yaitu mempunyai processor yang tidak sembarang. Processor yang dimaksud adalah Intel Atom Z3580 Moorefield dengan jumlah RAM 2GB. Kapasitas baterai nya pun cukup besar sekali dengan 7.000 mAh dan mampu bertahan lama kurang lebih sampai 15 jam. Tablet ini termasuk sebagai yang ditujukan untuk segmen high end, karena tablet ini juga bisa berubah bentuk menjadi sebuah laptop. Caranya sangat mudah, anda tinggal menambahka dock keyboad yang dijual secara bundling.

tags: , ,

Related For Dell Venue 10 7000 Dengan Processor Intel Atom Z3580 Moorefield