Dengan Fitur Subscription dari Blackberry, Bikin Sendiri Nomer PIN Cantikmu

Saturday, October 22nd 2016. | Aplikasi
Sponsored Links

Coba tebak nomer apa ini 7B9BC4DA, 24F7500F, 76475623 ? sudah bisa menebaknya ? jika jawaban kamu ini nomer sandal, jelas tidak mungkin. Yah, ini adalah nomer PIN BB. Nomer PIN ini merupakan nomer yang digunakan oleh pemilik ID Blackberry untuk dapat menggunakan fitur Blackberry Messenger atau lebih dikenal dengan istilah BBM.BBM-BlackBerry-Messenger-for-Older-Devices-Now-Supports-BBM-Voice

Nomer PIN ini terkesan rumit untuk dihapalkan. Namun mau bagaimana lagi nomer PIN ini sudah ditetapkan oleh penyedia layanan BBM sehingga pemilik ID tidak bisa memilih nomer sesuai dengan keinginanya.

Lalu apakah bikin nomer PIN cantik BB itu tidak mungkin ?

Hal ini pada awalnya adalah mustahil membuat nomer PIN sesuai dengan keinginan pengguna sendiri. namun kini BlackBerry menghadirkan sebuah pembaruan fitur menarik pada BBM.  Pembaruan ini memungkinkan pengguna BBM membuat atau memilih sendiri nomer PIN yang akan digunakan.

Untuk dapat membuat nomer PIN BB sendiri caranya tidak terlalu rumit. Pertama, pengguna harus memastikan telah mengunduh dan memperbarui aplikasi BBM. Kemudian dari aplikasi tersebut pilih BBM Shop. Menu ini dapat pengguna temukan di bagian paling bawah.

Setelah menemuka menu tersebut, langsung menuju tab Subscription dan pilih menu Custom PIN. Yang perlu kamu pertimbangkan menggunakan menu ini adalah kamu akan dikenakan biaya. Setelah kamu membayarnya, kamu bisa membuat dan memilih PIN BB sesukamu.

Custom yang bisa kamu lakukan untuk nomer BB cantikmu adalah kamu bebas memilih PIN baik 6 karakter maupun 8 karakter. Kamu juga bisa mengkombinasikanya dengan huruf. Namun untuk saat ini kamu masih belum bisa menggunakan karakter symbol sebagai PIN kamu.

Dari pembaruan ini, BlackBerry sepertinya juga ingin tetap mendapatkan income dari fitur subscription ini. Subscription juga memiliki masa penggunaan. Jika masa subscription sudah selesai maka PIN yang sudah pengguna custom dapat dibeli atau digunakan oleh orang lain. Oleh karena itu BlackBerry menyarankan kepada penggunanya untuk memperpanjang masa Subscription sebelum masanya berakhir.

Bagi pengguna BBM yang ingin membuat sendiri nomer PIN BB cantiknya dapat membeli Subscripiton ini dengan harga 2 dollar AS atau sekitar Rp 26.000 perbulan. Tertarik ? segera download dan perbarui aplikasi BBM kamu.

tags: , ,

Related For Dengan Fitur Subscription dari Blackberry, Bikin Sendiri Nomer PIN Cantikmu