Dengan Kapasitas Sebesar 7000 mAh Kinerja Asus PadFone S Akan Menjadi Lebih Canggih

Friday, December 30th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

x1

Lagi –lagi perusahaan Asus tidak berhenti untuk mengenalkan perangkat brunya dengan varian piranti moobielnya. Tepatnya pada akhir tahun 2014 dan bertempat di Ibukota Jakarta perangkat ini diciptakan pada tanggal 16 desember. Berbeda dengan perangkat yang lainnya, perangkat ini pun mempunyai berbagai macam fitur terbarunya. Produk yang termasuk paling unggulan daripada yang lainnya pun di dukung langsung dengan suatu jaringan yang tidak semua produk memilikinya yaitu 4G LTE miltiband.

Yang ditunggu – tunggu oleh para calon pengguna smartphone ini adalah besarnya kapasitas dengan 2,300 mAh. Untuk anda yang ingin menggunakan smartphone seharian pun tidak perlu khawatir dan waspada. Tidak ketinggalan juga pada pada produk tablet nya pun tidak kalah sebanding dengan kapasitas baterai yang ada dengan 4,999 mAh. Setelah itu anda akan terkejut dengan hadirnya kapasitas yang dapat digabungkan dan menjadi 7000 mAh. Anda pu tidak perlu menggunakan power bank dan selainnya.2

Walaupun produk ini mempunyai dua versi, yaitu versi smartphone dan tablet. Anda yang sangat meminati smartphone, harus mengeluarkan uang yang lebih murah ketimbang tablet yaitu sekitar 3,799 juta. Sedangkan anda yang sangat meminati tablet, harus mengeluarkan uang lebih marah ketimbang produk smartphone yaitu sekitar 4,499 juta. Tidak perlu khawatir terhadap warna yang disediakan dari warna putih sampai hitam.

Yang sangat tidak diduga yaitu hadirnya processor Qualcomm Snapdragon 801 dan berkecepatan 2,3 Ghz. Processor tersebut tidak bekerja sendiri saja, tetapi dibantu pula oleh chip grafis Adreno 330 dengan memory (RAM) 2GB dan kamera dibagian belakang 13 megapiksel. Selain itu juga anda dapat memainkan game dengan ukuran layar yang besar dengan memasang smartpphone PadFone S dengan tablet yang sebesar 8,89 inci. Karena ukuran layar yang beresolusi 1920 x 1200 mampu membantu kesemuanya.2

Alasan hadir inovasi keren dan canggih ini tidak luput karena melanjutkan tradisi Asus yang selalu menciptakan produk – produk barunya. Bisa dikatakan produk canggih dikarenakan produk ini gabungan dari dua perangkat smartphone dan tablet dengan settingan pembaruan. Akibatnya dengan gabungan kedua perangkat tersebut yang semulanya hanya didukung 3G, kali ini menjadi 4G dan bisa menggunakan 4G LTE.

tags: , , ,

Related For Dengan Kapasitas Sebesar 7000 mAh Kinerja Asus PadFone S Akan Menjadi Lebih Canggih