Dengarkan Alunan Musikmu dari Semua Sudut dengan Nokia Play 360 Wireless Speaker

Thursday, February 2nd 2017. | Aksesoris
Sponsored Links

Pecinta music, mendengarkan alunan lagu dari ponsel rasanya kurang begitu memuaskan. Alasan karena memang speaker built in dari ponsel berukuran kecil dan juga memiliki fitur yang terbatas untuk kualitas suara yang dinamis. Kalaupun dimainkan lewat headset juga ribet dengan kabel  dan juga masih belum bisa memuaskan.

Mendengarkan music yang keras menggunakan headset juga kurang baik untuk kesehatan telinga. Ada beberapa dampak yang diakibatkan dari penggunaan headset ini. yang pertama tentu akan berdampak buruk pada ketajaman pendengaran. Keseringan mendengarkan suara yang keras dari headset akan membuat kepekaan telinga terhadap suara rendah menjadi berkurang. Dampak terburuk dari kasus ini adalah tuli. Dampak lain dari penggunaan headset adalah berubahnya struktur tulang rawan telinga yang terus menerus tertekan oleh headset.

Oleh karena hal di atas, beberapa pecinta music memilih untuk menghubungkan perangkatnya dengan speaker tambahan. Speaker semacam ini disebut speaker portable. Saat ini dipasaran juga sudah tersedia berbagai pilihan speaker portable dengan berbagai fitur unggulan. Salah satu speaker yang bisa pecinta music coba adalah Nokia Play 360 Wireless Speaker.MD-50W-Module1-jpg

Nokia memberikan besutan yang unik pada desain Nokia Play 360 Wireles Speaker. Nokia membuat desainya nampak seperti microphone classic atau juga seperti bentuk microphone yang digunakan untuk disko.

mikropon klasik

mikropon klasik

Desain klasik minimalis dibuat dari bahan aluminium prima memberikan kesan yang kontemporer. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa anda pilih. Sesuaikan warna berdasarkan kesukaan anda atau pilih warna yang sesuai dengan ponsel nokia anda.

Pemberian nama 360 ini juga sesuai dengan kemampuan speaker wireless ini untuk membebaskan alunan music 360 derajat. Dengan kemampuan fitur ini anda dapat mendengarkan suara yang merata dari semua arah. Tidak hanya itu saja, nokia play 360 wireless speaker juga dipersenjatai dengan ruang refleks bas yang menjadikanya kaya akan bunyi sehingga nada menjadi lebih dalam membuat anda hanyut dalam alunan suara yang menakjubkan.

Nokia play 360 wireless portable memberikan kemudahan dalam konektivitas. Fitur ini memungkinkan anda untuk menyambungkan perangkat anda secara nirkabel dengan Bluetooth atau jika perangkat anda dilengkapi dengan fitur NFC maka sentuhkan saja dengan Nokia play 360 wireless speaker ini untuk menyambungkanya dengan mudah.

Sebagai speaker portable, nokia juga memberikan kemudahan untuk menggunakanya. Anda tidak perlu lagi repot – repot dengan kabel untuk mengoperasikanya. Nokia juga membenamkan baterai dengan kapasitas 1020mAh di dalamnya cukup untuk memutar music dalam waktu yang lama.

tags: , ,

Related For Dengarkan Alunan Musikmu dari Semua Sudut dengan Nokia Play 360 Wireless Speaker