Deskripsi Arti dari Interplanet Network (IPN) dan Global Area Network (GAN)

Tuesday, December 16th 2014. | Internet, Jaringan, Komputer
Sponsored Links

Jenis jaringan yang satu ini mempunyai sistem jaringan yang seperti lainnya, karena diambil dari nama jaringannya sendiri merupakan sebuah penghubung yang berperan untuk menghubungkan satu sama lain, begitu juga sama halnya dengan IPN ini juga memiliki system penghubung, hanya saja cara kerja yang dimilikinya lah yang sedikit lebih berbeda dengan yang lain. Jelasnya secara mendetail silahkan baca postingan artikel berikut ini.

Deskripsi Interplanet Network (IPN)

IPN merupakan jaringan dengan kepanjangan dari Interplanet Network, yang mana sebuah jaringan penghubung yang menghubungkan satu sama lain dengan tranmisi antar komunikasi yang mengirimkan sebuah data yang dapat ditransfer menggunakan atau melalui media antar planet ataupun benda-benda yang terdapat diangkasa seperti astereroid, satelit, ataupun menggunakan pengiriman dengan pesawat luar angkasa.

Intreplanet Network (IPN)

Intreplanet Network (IPN)

Dari segi bentuknya sendiri Interplanet Network berbentuk seperti tulangpunggung dalam suatu jaringan yang menghubungkan sebuah komunitas yang memiliki jaringan tersebut dan Interplanet Network juga merupakan jaringan yang terbentuk atas beberapa alat luar angkasa contohnya seperti satelit luar angkasa, autorobot, ataupun seperti robot yang ada pada luar angkasa, yang mana dari semua alat luar angkasa tersebut menggunakan kelengkapan dari deteksi GRB, apakah itu GRB? Sebuah deteksi yang memiliki kepanjangan dari Gamma ray Brust.

Deskripsi dari Global Area Network (GAN)

Global Area Network atau GAN merupakan jaringan yang yang melebihi luasnya dari jaringan WAN (Wide Area Network), karena jaringan GAN ini telah menempuh jarak terhubung ke sesame jaringan sampai luar Negara dengan jutaan kilometer yang dapat ia tempuh, karena juga merupakan jaringan yang memiliki sifat menglobal atau mendunia sehingga jaraknya pun nyaris tidak terbatas untun berhubungan komunikasi serta proses tranmisi data pun dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan jaringan global ini.

Global Area Network (GAN)

Global Area Network (GAN)

Dan tentunya jaringan GAN (Global Area Network) ini pun melakukan proses tranmisi dan penghubung komunikasi dengan cara memakai system wireless yaitu pemanfaatan glombang radio sebagai media penghantarnya.

Luar biasa bukan teknologi yang maju ini dapat dengan mudah didapatkan hanya terhubung satu sama lain dengan pemanfaatan teknologi yang sudah ada, maka diharapkan para pengguna pun dapat memanfaatkan teknologi modern ini dengan baik bahkan akan lebih baik lagi apabila sampai dapat mengembangkannya menjadi lebih luas lagi, pasti akan lebih mudah untuk berhubungan dan melakukan komunikasi tanpa dibatasi oleh waktu dan jarak.

Incoming search terms:

  • fungsi global area network
  • pengertian jaringan global
  • Apa arti dari Global area Network(GAN)
  • arti global mode
  • pengertian gan dan jarak aksesnya
tags: , , , ,

Related For Deskripsi Arti dari Interplanet Network (IPN) dan Global Area Network (GAN)