Deskripsi Arti Webmaster dan Tugasnya

Wednesday, August 24th 2016. | Blog, Internet, Komputer
Sponsored Links

Webmaster sebuah kata yang ketika seseorang mendengarnya pasti menganggap bahwa sebutan tersebut untuk orang yang hebat dan handal dalam dunia internet terutama website. Memang tidak salah gelar atau sebutan tersebut untuk orang yang memang sudah ahli dalam bidang website, jadi tidaklah masalah bukan jika ada seseorang yang mendapat sebutan seperti itu?

Google Webmaster

Google Webmaster

Akan tetapi Webmaster termasuk sebutan untuk orang yang memiliki keahlian tertentu yaitu sebutan bagi orang yang sudah ahli dalam web desainer yaitu seseorang yang ahli dalam bidang mendesain web dan juga untuk orang yang ahli dalam bidang web programmer yaitu dapar memogram web dengan keahliannya dibidang web tersebut.

Untuk lebih detailnya dalam mengenal Webmaster, maka alangkah baiknya bila anda mengetahui terlebih dahulu tentang ulasan berikut yang akan saya bagi, dan silahkan untuk dibaca dan dipahami sendiri pada penjelasan dibawah ini.

Deskripsi Arti Webmaster

Webmaster merupakan sebuah sebutan yang diberikan oleh masyarakat kepada seseorang yang sudah ahli dalam bidang web atau website, yang mana sebutan untuk Webmaster bagi orang ahli dibidang desain web ataupun program web, yang mana poin yang pertama yaitu Webmaster dalam bidan desain web berarti dia dikatakan Webmaster karena keahliannya didalam mendesain web dengan keindahan dan citarasa yang tinggi sehingga dapat menghasilkan web yang indah dan berkualitas serta nyaman dipandang.

Sedangkan poin yang kedua yaitu sebutan Webmaster untuk web progammer berarti seseorang tersebut memiliki keahlian dalam bidang pemrogaman web yang dapat mendesain web secara atraktif dan dinamis bahkan memiliki unsure yang mengandung percampuran antara logaritma dan juga menggunakan logika sehingga hasil yang dicampainya dapat menjadi seorang programmer yang cakap.

Tugas seorang Webmaster

Seorang dikatakan Webmaster berarti dia telah cakap dalam pekerjaannya mengemban dan mengatur web yang sedemikian rupa layak untuk diacungi, namun tugasnya lah yang harus setiap saat diperhatikan yakni seorang Webmaster melakukan tugas sebagai penyandang web dengan mengatur serta mengkatkan kinerja yang didapat dari situs web tersebut.

Tugas lain yang ada pada seorang Webmaster bisa juga dia harus selalu memeriksa kecepatan yang ditempuh oleh situs webnya serta dapat mengoptimalkan kinerja web itu sendiri, nah untuk menjalankan itu semua seorang Webmaster akan melakukan suatu kalkulasi terhadap web tersebut dengan waktu yang dbutuhkan untuk melakukan proses loading pada suatu webpage yang mana webpage itu dimiliki oleh user itu sendiri.

Penjelasan panjang lebar ini saya kira sudah cukup membuat anda dapat memahami isi dari Deskripsi Arti Webmaster dan Tugasnya, dan saya berfikir anda sudah mengerti tentang apa itu webmaster dan tugas yang dijalaninya, terutama bagi kaum awam yang belum mengetahui tentang istilah komputer yang seperti ini, dan diharapkan postingan ini dapat membuat anda mengerti dan lebih belajar serta lebih ingin tahu tentang istilah-istilah asing dalam ilmu komputer.

tags: , , , ,

Related For Deskripsi Arti Webmaster dan Tugasnya