Desktop Gak Lengkap Kalau Belum Pasang WebCam Logitech HD C525

Saturday, May 13th 2017. | Aksesoris
Sponsored Links

Mengoperasikan desktop sebenarnya tidak berbeda dengan mengoperasikan laptop. Keduanya sebenarnya juga merupakan komputer namun dikemas dalam wujud yang berbeda. Yang membedakan keduanya adalah pada bentuk dan fitur yang dikemasnya.

Jika pada laptop bisa dikatakan semua fitur sudah dimasukan. Fitur seperti untuk konetivitas internet sudah disediakan WiFi, untuk transfer file atau untuk menerima file sudah tersedia konektivitas bluetooh dan USB, untuk membaca dan menulis file ke CD/DVD sudah tersedia DVD room, bahkan untuk selfie-selfian sudah tersedia WebCam yang siap untuk digunakan.

Berbeda dengan desktop. Perangkat komputer yang satu ini bisa dibilang underdog. Untuk bisa tersambung ke internet pengguna musti menambahkan USB modem, WiFi dan lain sebagainya, untuk transfer file atau menerima file pengguna musti menambahkan lagi Bluetooth, untuk merekam video atau sekedar berfoto selfie musti menambahkan lagi WebCam.

Memang sedikit ribet bagi pengguna desktop apalagi yang doyan foto selfie dan ingin tetap eksis di dunia maya. Alasanya cukup jelas, konektivitas dan aksesoris pendukungnya belum tersedia dalam desktop. Pengguna musti menambahkanya lagi ke dalamnya. Hal ini berarti akan ada tambahan budget lagi untuk mengeluarkan uang hanya untuk membeli aksesoris pendukung tersebut.

Untuk tetap eksis di dunia maya, bisa dibilang desktop masih belum mumpuni. Ketidak tersediaan WebCam menjadi salah satu faktor yang menyebabkanya. Dalam dunia maya, khususnya untuk kebutuhan informasi WebCam merupakan peripheral pendukung yang sangat diperlukan.

Dengan hadirnya WebCam, pengguna bisa berkomunikasi lebih nyaman, lebih real dengan pengguna lain karena komunikasi akan lebih hidup jika kita bisa melihat wajah orang yang diajak berkomunikasi. Tulisan dan suara belum bisa sepenuhnya mengobati rindu orang yang jauh disana. Tetapi dengan adanya WebCam pengguna bisa mengobrol langsung, bisa bertatap muka langsung dengan orang yang diajak ngobrol.

Jadi kesimpulanya deksotp gak lengkap kalau belum pasang WebCam. Tapi tunggu dulu, memilih WebCam tidak boleh asal pilih. Jika salah pilih bukannya kepuasan yang didapatkan tetapi rasa jengkel karena gambar yang diambil dari WebCam buram atau tidak jelas lantaran resolusi kameranya belum mumpuni.

Ada review sebuah produk yang cocok untuk anda yang membutuhkan WebCam dengan kualitas harga terbaik namun harga tetap nyaman di kantong. Logitech HD C525 merupakan produk yang direkomendasikan untuk kualitas gambar yang baik dan harga yang terjangkau.

logitech HD webcam

logitech HD webcam

Logitech HD WebCam C525 memiliki kualits HD dengan resolusi gambar 1280 x 720. Dengan kamera berukuran 8 MP gambar yang ditangkap akan lebih jelas dan tentunya bebas blur. WebCam ini juga sudah ditanamkan microphone di dalamnya sehingga anda bisa langsung merekam video plus suaranya tanpa harus menghubungkanya dengan perangkat audio yang lain. Suara dan gambar anda bisa langsung ditangkapnya. Kamera ini juga sangat mudah digunakan karena menggunakan teknologi USB tinggal colok ke port USB dan perangkat ini siap anda gunakan. Untuk mendapatkan produk ini, anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 598.000. harga yang sangat pantas untuk WebCam dengan kualitas HD dan mudah digunakan.

tags: , ,

Related For Desktop Gak Lengkap Kalau Belum Pasang WebCam Logitech HD C525