Donting – Donting dengan Skema Bolt Baru

Wednesday, February 4th 2015. | Internet
Sponsored Links

1440339Bolt-Donting780x390

Netter, yang doyan dengan internet sekarang tidak perlu susah – susah, browsing sana – sini mencari internet provider yang menawarkan paket internet murah.

Bagi netter yang suka download film, music, game atau apapun kini bisa lebih cepat, lancar dan lebih banyak file yang dapat diunduh. Streaming lebih cepat, download lebih banyak, kuota yang melimpah adalah sebuah harapan yang selalu diidam – idamkan untuk dinikmati.

Banyak provider seluler di negeri ini yang menawarkan berbagai paket internet yang menarik. Alih – alih dengan kuota besar, internet cepat dan stabil namun semua itu sering kali menjadi isapan jempol bagi sebagian netter.

Tak jarang juga untuk menarik pelanggan, banyak juga para provider yang menawarkan paket besar dengan harga murah. Kuota besar yang di dapat terkadang juga tidak sesuai dengan kecepatan yang diharap. Layanan merupakan hal yang menjadi prioritas bagi sebagian provider untuk memikat pelanggan. Namun tak jarang pula pelanggan yang mengeluh dengan layanan yang kurang memuaskan.

Bolt sebagai salah satu provider atau penyedia layanan internet, melalui paket internet terbarunya hadir dengan percaya memberikan kepuasan bagi pelangganya.

“donting” inilah istilah baru yang diperkenalkan Bolt kepada pelangganya. Paket kuota dengan skema baru hadir memberikan kepuasan bagi pelanggan. “donting” merupakan kependekan kata dari download tinggal. Paket terbaru dari Bolt ini menawarkan internet yang lebih cepat, kuota yang lebih besar yang bisa dinikmati di setiap malam sampai pagi.

Kuota bonus donting hanya bisa digunakan pada pukul 01.00 – 08.00. Donting, download tinggal tidur, download tinggal istirahat, begitu pelanggan bangun dipagi hari file download sudah selesai terdownload.

Paket donting tersedia dengan berbagai tariff. Harga termurah Rp. 25.000 dengan kuota 3 GB, dimana kuota utamanya 1 GB dan kuota bonus 2 GB. Paket yang lain Rp 45.000 6 GB kuota utama 2 GB, kuota bonus 4 GB, paket Rp 100.000 kuota utama 6 GB + kuota bonus 8 GB, paket Rp 150.000 kuota utama 12 GB, kuota bonus 10 GB dan paket Rp 200.000 kuota utama 20 GB, kuota bonus 12 GB.

Melalui laman resminya, paket baru ini akan berlaku mulai 10 Februari. Bagi pengguna yang masih memiliki kuota bonus dari paket sebelumnya, masih bisa menggunakannya hingga habis tanpa mengikuti pengaturan waktu paket Donting.

tags: , ,

Related For Donting – Donting dengan Skema Bolt Baru