Lawanlah Virus-Virus Komputer Liar Sekarang, Dengan AVG Free Anti-Virus 2014

Friday, July 8th 2016. | Komputer, Software
Sponsored Links

1


Pengguna komputer/laptop sering kesal terhadap virus-virus yang selalu tiba-tiba datang kapan pun terhadap komputer/laptop. Banyak sekali cara untuk mengatasi permasalahan seperti itu , contoh kecil-nya yaitu mendownload anti-virus. Mendapatkan perlindungan dari program “Anti-Virus” adalah suatu keharusan. Apabila komputer/laptop kita tanpa perlindungan dari “Anti-Virus”, komputer/laptop kita akan menjadi sering terkena virus, dan hal-hal yang lain membuat ancaman, seperti malware, trojan dan masih banyak lagi lainnya. Dengan semua itu, beruntung sekali pada saat ini banyak sekali program-program untuk mengantisipasi virus-virus liar tersebut. Salah satu nya yaitu AVG Free Antivirus 2014. Sesuai dengan sebutannya, program “Anti-Virus” ini Free, melainkan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Selain itu, untuk mendapatkannya pun tidak sangat susah. Yaitu caranya kita perlu mengunjungi situs resmi AVG saja, dan kita dapat langsung mengunduh serta menginstall-nya. Program “Anti-Virus” ini benar-benar gratis, dan bukan versi trial. Hanya saja, memang dalam proses instalasi tampaknya AVG berusaha untuk mengarahkan kita untuk mengaktifkan versi masa uji coba 30 hari dengan sebuah banner yang muncul berulang kali.

Dari ukuran program “Anti-Virus yang tidak perlu bayar, sebetulnya fitur yang disediakan oleh AVG Free Antivirus 2014 sangat lah cukup kumplit dan jelas. Di jendela utama program “Anti-Virus ini, terdapat beberapa tombol berukuran besar untuk mengakses fitur-fitur perlindungan untuk komputer, web browsing, identitas, email, dan pengaturan firewall. Dibawah tombol-tombol tadi, terdapat tombol-tombol yang ukurannya lebih kecil, yaitu tombol Fix Performance, Mobile Apps, Tablet Apps, Driver Update dan + More from AVG. Dalam memilih program “Anti-Virus” mana yang akan digunakan , tentunya kemampuan dalam memberikan perlindungan adalah hal yang perlu untuk kita ketahui. Menurut hasil test yang dilakukan oleh PCMAG, program “Anti-Virus” ini berhasil mendeteksi lebih banyak ancaman dibandingkan dengan program-program lain yang menjalani test serupa. Jadi, bisa disimpulkan bahwa memang program “Anti-Virus” ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk “Anti-Virus” Gratis.

Menurut sebagian besar pengguna komputer/laptop yang sudah mencoba AVG Free Antivirus 2014, program “Anti-Virus” yang tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun (Gratis), Kinerja nya sangat baik sekali. Satu hal yang cukup banyak dikeluhkan hanyalah banner yang seringkali muncul, yang menawarkan upgrade ke versi berbayar. Tapi ini adalah hal yang sangat dapat dimaklumi, Dikarenakan setiap perusahaan pasti menginginkan tambahan pemasukan2

tags: , ,

Related For Lawanlah Virus-Virus Komputer Liar Sekarang, Dengan AVG Free Anti-Virus 2014