E-Payment Sarana Pembayaran Online

Wednesday, November 25th 2015. | Aplikasi, Internet, Komputer
Sponsored Links

Internet elektronik program E-Payment sama dengan halnya program elektronik seperti e-business, e-learning, e-government dan lain-lain yang mana merupakan program website yang dikunjungi sebagai sarana untuk mencari informasi serta sebagai sarana untuk mempermudah komunikasi antar user dan dapat digunakan untuk mempermudah proses transferring dan pembayaran, semua itu dapat dilakukan dengan klik dan klik.

Disini tanpa saya basa basi dengan berbagai penjelasan, langsung saja pada materi ulasan tentang program E-Payment dalam dunia maya. Berikut ulasannya dan coba simaklah.

Pembayaran Online  Melalui E-Payment

Pembayaran Online Melalui E-Payment

Apakah yang dimaksud dengan Pembayaran E-Payment?

Sebelum menginjak materi lebih dalam, disini saya akan menjelaskan sedikit tentang pembayaran online dimana sebelum kepada transfer data ada yang namanya e-commerce yang mana pembayaran yang dilakukan (ditransfer) setelah melakukan pembelian produk setelah online.

misalnya ketika kita ingin membeli barang lewat internet atau istilah lainnya adalah belanja online maka setelah pembeli menentukan produknya pembeli akan membertahu penjual prduk tersebut untuk segera mengirim barang pesanannya dengan syarat uang ditransfer dahulu maka pembeli tersebut agar lebih mudah pembayarannya yaitu melalui jalur transfer online yang biasa dinamakan e-commerce, akan tetapi untuk pembayaran transfer dana (transaksi) supaya lebih aman dalam prosesnya maka pembeli harus menggunakan e-payment.

Definisi E-Payment sebagai E-Payment Sarana Pembayaran Online

E-Payment Sarana Pembayaran Online dengan transaksi aman yang memang dipakai untuk proses transaksi antara penjual dan pembeli yang dilakukan secara online melewati media komputer yang terhubung dengan internet. Pembayaran E-Payment juga dapat memberi keuntungan bagi para pemakainya.

Elektronik Pembayaran merupakan istilah Indonesia dari E-Payment yang termasuk fasilitas yang disediakan oleh internet dengan pengguna (pembeli) yang melakukan kerjasama atas pengiriman dana seperti pada lembaga perbankan sehingga dapat dimanfaatkan keluasan jaringan perbankan tersebut untuk melakukan pengiriman dana ataupun melakukan transaksi apapun tanpa dibatasi oleh jarak tempat, dan waktu.

Dan disini terdapat beberapa manfaat yang dapat diambil oleh Pembeli ataupun penjual dengan menggunakan fasilitas E-Payment ini, diantaranya :

  1. Pengiriman dana lewat E-Payment (proses transaksi) dengan mudah dijalankan dan aman, yang mana harus diproses atau dilakukan dalam keadaan masih 1 wilayah Negara.
  2. Dikatakan lebih aman karena fasilitas E-Payment sudah mendapatkan kepercayaan untuk proses transaksi keuangan, sehingga jalur ini akan lebih terjaga aman dari pada harus melalui proses pengiriman rekening pribadi.
  3. Pengiriman dana yang mudah dan cepat tanpa dibatasi jarak, waktu dan tempat.

Jaminan keamanan transfer yang dilakukan oleh pengguna memang sudah ada hubungan saling kerjasama antara pengguna dengan lembaga perbankan sehingga tidak harus ada kekhawatiran akan keamanan dalam pentransferan, juga disarankan untuk memakai jenis payment yang berkualitas agar anda tidak rugi dengan keamanan yang dapat terjamin itu.

tags: , , , ,

Related For E-Payment Sarana Pembayaran Online