Eps.2 | Cobalah Jejaring Sosial Media Milik Indonesia “Kwikku”

Wednesday, June 22nd 2016. | Aplikasi, Blog, Social Media
Sponsored Links

Pengenalan Kwikku Sebagai Sarana Jejaring Sosial Media

Terkait dengan pembicaraan jejaring sosial media yang tercipta dari anak bangsa Indonesia yaitu Kwikku adalah jenis media komunikasi yang cukup banyak peminatnya akan tetapi masih kalah jauh dengan facebook dan twetter yang termasuk jenis jejaring sosial media yang paling digemari, apalagi facebook yang telah menjebol rank website sosial media yang paling diminati dan tentunya paling tertinggi kedua yag ditujukan untuk jenis media sosial dari seluruh penjuru dunia. (Lihat postingan jenis jejaring sosial media Indonesia sebelumnya yaitu Fupei).

jejaring sosial media Kwikku merupakan media komunikasi yang tercipta dari pikiran dan tangan-tangan dua putra mahasiswa yang bersekoah diperguruan tinggi Malang dengan mengemban sebagai jurusan Teknik Informatika (TI) yang telah ditempuhnya hingga 5 semester, dan pada suatu saat mereka berdua berkeinginan menciptakan media komunikasi jejaring sosial media lewat internet.

Keinginan adanya Kwikku karena mereka berdua sangat sedih melihat negaranya mengemban pengunjung paling banyak pemakai situs milik luar negeri, padahal indonesia saja kaya akan sumber daya alam yang bisa dimanfaatkan keberadaannya, maka dari itu mereka membuat sosial media untuk masyarakat Indonesia.

Disini juga harapan mereka dalam penciptaan Sosmed Kwikku dapat menambah kemanfaatan dalam bersosial lewat dunia maya bukan hanya sekedar mencari teman saja akan tetapi di kwikku juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi jual beli, dan pembuatan artikel, selain itu diharapkan warga indonesia dapat mencintai produk buatan putra Indonesia.

Kwikku Sebagai Sarana Jejaring Sosial Media

Kwikku Sebagai Sarana Jejaring Sosial Media

Tentang Jejaring Sosial Media Kwikku Serta Manfaatnya.

Kwikku jejaring sosmed yang berasal dari kepanjangan bahasa jawa yaitu Kwi dan Iku, tidak disangka dari perpanjangan katanya saja sudah khas dari daerah yang dimiliki oleh indonesia yang telah tercipta oleh dua orang mahasiswa UIN malang yang bernama Hamdi Musaad dan Ifa Alif. Dan pembuatan jejaring Kwikku ini masih terbilang sangat baru sekali dibuat dan dirancang pada tahun 2013 dibulan november.

Sehubungan dengan jejaring Kwikku, situs ini memberikan fasilitas yang sepertinya belum pernah ada pada jenis jejaring sosmed lainnya yaitu fasilitas mall online, fasilitas apakah itu? Fasilitas Online merupakan fasilitas yang disediakan oleh pemilik Kwikku sebagai sarana untuk ajang mencari Jodoh karena dalam situs mall online semua didalamnya masih keadaan jomblo belum ada pasangannya, situs yang unik bukan?

Tidak hanya itu saja yang dapat disediakan oleh Kwikku, didalam situs website ini terdapat program e-learning dan juga media untuk ngeblog sehingga bagi user yang suka ngeblog dapat mencari blog-blog teman didalam situs kwikku ini, dan masih banyak lagi program yang disediakan oleh dua sejoli ini, oleh karena itulah cobalah untuk mendaftar dan rasakan manfaatnya ketika sudah berada dalam lingkup sosmed Kwikku ini.

Sangat banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan emdia sosial Kwikku ini, kita juga dapat mencari pekerjaan didalam situs ini yang dinamakan dengan Business Media, didalamnya terdapat penyediaan untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah dan didalam Business media suatu oerusahaan juga dapat melakukan presentasi dan lain sebagainya, semua bisa didapatkan dengan satu situs saja dan tidak perlu repot-repot berpindah login sana sini untuk mendapatkan yang kita inginkan, karena di Kwikku inilah semua program hampir bisa didapatkan. untuk melihat jenis jejaring sosial media selanjutnya dari Indonesia lihat disini (Sosial media Mindtalk)

.
tags: , , , ,

Related For Eps.2 | Cobalah Jejaring Sosial Media Milik Indonesia “Kwikku”