Fitur Terbaru OS Blackberry 10

Thursday, September 22nd 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

thggg

Perlu kita ketahui bersama bahwa, sekarang blackberry telah mengeluarkan OS terbaru milik mereka yaitu OS blackberry 10 serta ada yang lainnya, seperti blackberry Z10 dan blackberry Q10 yang sama mempunyai keunikan sendiri-sendiri. Maka kali ini kita akan membahas tentang fitur-fitur yang disematkan dalam smartphone ini, berikut penjelasanya :

  • Lockscreen

Biasanya apabila ada beberapa video review yang tampil di layar youtube, maka menunjukan bahwa terdapat fitur baru di layar smartphone yang menggunakan blackberry 10.ini merupakan fitur hasil perombakan pada lockscreen OS ini. Bahkan, saking kerennya, blackberry 10 sekarang hampir sama persis dengan android dan IOS yang menampilakan sesuatu informasi seperti waktu, tanggal, notifikasi, dan juga tombol cepat.

  • Fitur Peek

Fitur peek ini merupakan salah satu fitur yang beru dirilis oleh OS blackberry 10. Dalam fitur ini menawarkan kemudahan bagi si pengguna utnuk melihat atau mengintip notifikasi atau aplikasi dibawahnya, walaupun hanya setengah buka atau seperempatnya, setelah itu menutup kembali. Maka dengan fitur ini, anda akan mudah mengintip aplikasi atau notifikasi yang ada.

  • Cascade

Dalam fitur cascade ini menawarkan bentuk navigasi menu baru. Dimana dengan ini kita dapat mengatur sebuah halaman aplikasi-aplikasi yang terbuka di dalam sebuah layar multitasking.

  • Blackberry Hub

Fitur blackberry hub ini merupakan penyempurnaan dar fitur sebelumnya. Apabila anda ingin langsung memasukan email undangan atau rapat yang dijadikan dalam task yang ada dikalender, bisa menggunakan fitur ini. Bahkan fitur ini penggunaanya juga cukup mudah tidak ribet.

  • Konsep Flow

Dalam fitur ini menawarkan berbagai macam efek yang menarik sperti di android. Yaitu sebuah fitur yang jika berpindah-pindah dari satu halaman menu ke halaman berikutnya, maka seakan akan terlihat seperti flow (efek angin berhembus).

  • Time Shift Kamera

Kalau kalian tahufitur di iOS yaitu iPhoto, maka fitur ini sama seperti itu. Dalam fitur ini menawarkan diaman system yang akan mengenali wajah yang berada dalam foto, dan mengumpulkanya dengan foto-foto yang mengandung wajah yang sama.

  • Tampilan Browser Baru

Banyak rumor yang mengatakan bahwa ini merupakan fitur baru dari blackberry 10. Bukan itu saja, bahkan blackberry ini mempunyai kemampuan browser yang sangat cepat dari sebelumnya. Sampai-sampai, banyak yang menafsirkan browser terbaru ini kecepatanya mengalahkan browser windows phone ataupun iOS.

Demikian ini merupakan beberapa fitur terbaru yag ditawarkan oleh blackberry 10. Mungkin dengan berita ini anda dapat mencoba fiturnya dengan membeli ponsel blackberry Z10 atau blackberry Q10. Terima kasih, semoga bermanfaat.

tags: , , , , , ,

Related For Fitur Terbaru OS Blackberry 10