Fujitsu ScanSnap S1300i, Scanner Cepat dan Mudah Digunakan

Saturday, April 18th 2015. | Hardware
Sponsored Links

Pekerjaan di kantor atau pekerjaan di lapangan, terkadang sangat direpotkan dengan urusan scan. Bagaimana tidak, mesin scan yang ada saat ini ribet ukuranya besar, bekerjanya lambat, susah digunakan pokoknya ribetlah sangat mengganggu mobilitas dalam bekerja.

Namun masalah tersebut tidak akan berarti jika kamu menggunakan ScanSnap S1300i. Scanner yang satu ini merupakan produk hot dari Fujitsu yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. ScanSnap S1300i memiliki fitur dan kemampuan yang sangat berguna bagi kamu dengan mobilitas tinggi.up

Fujitsu ScanSnap S1300i memiliki ukuran fisik dan berat yang ideal untuk sebuah perangkat portable. Dengan ukuran dimensi 284 x 99 x77 mm ( panjang x lebar x tinggi ) dan berat yang hanya 1,4 Kg tidak akan menyusahkan kamu ketika kamu ingin membawa dan menindahkanya dimanapun kamu berada.

Jika melihat tampilan luarnya, desain sederhana namun memiliki kesan yang kokoh dan bila kamu membuka tutupnya scanner Fujitsu ini akan langsung hidup dan siap untuk kamu gunakan. S1300i sanggup menampung dokumen sebanyak 10 halaman sekaligus dengan pembatas kertas yang bisa disesuaikan dengan ukuran kertas. Penampang dokumen otomatis (ADF) membuat pekerjaan kamu semakin mudah dan ringan karena penampang ini mampu menscan 10 dokumen secara otomatis .scansnap

Ukuran dokumen yang bisa ditampung pada Fujitsu ScanSnap S1300i adalah A4, A5, A6, B5, B6, Business card, Post card, Letter, Legal dan Custom sizes (Max: 216 x 360 mm), Min: 50.8 x 50.8 mm dan panjang kertas 863 mm.

S1300i memiliki kemampuan yang cepat saat merekam halaman. Printer dari Fujitsu hanya membutuhkan waktu enam detik untuk merekam satu sisi halaman berukuran A4 dan hanya butuh wkatu satu menit lima detik untuk menscan 16 sisi dari 10 halaman berukuran A4. Untuk menscan 10 lembar foto dengan resolusi 600dpi dibutuhkan waktu sekitar 6 menit. Meski agak lambat namun kualitas scan yang dihasilkan tetap yang terbaik.

Disertakan pula bundle software dengan fitur lengkap dan bermanfaat untuk kamu meliputi software manajemen scan dan optical character recognition (OCR). ScanSnap Manager memungkinkan kamu untuk melakukan apa yang kamu inginkan terhadap dokumen yang sudah selesai di scan. Terdapat beberapa opsi dari manager ini kamu bisa langsung menyimpan dokumen ke dalam disk, menyimpanya di email atau ingin langsung mencetaknya dengan printer. ScanSnap Manager juga memungkinkan untuk menscan Google Doc dan halaman yang telah discan dapat disimpan dalam format PDF.

Produk scanner dari Fujitsu ini meskipun cepat naomun konsumsi dayanya rendah. hanya dibutuhkan daya sebesar 9 Watt selama pengoperasian atau selama proses penscanan. Produk ini juga dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi per 17 April 2015 Fujitsu ScanSnap S1300i dibanderol dengan harga Rp 3.850.000.

Incoming search terms:

  • cara menggunakan scanner scansnap
tags: , ,

Related For Fujitsu ScanSnap S1300i, Scanner Cepat dan Mudah Digunakan