Gadis Mabuk Bawa Malware di Facebook

Monday, December 15th 2014. | Blog, Social Media, Tutorial
Sponsored Links

Facebook merupakan salah satu media social yang paling laris manis khususnya di Indonesia. Tak tanggung-tanggung pengguna akun facebook di Indonesia yang aktif tiap bulanya lebih dari 70 juta pengguna. Fitur yang ditawarkan facebook ini begitu menggiurkan bagi para pengguna. Dan media social yang satu ini masih tetap bertahan hingga saat ini meskipun sudah banyak media social lain yang tumbuh dan popular saat ini seperti twitter, path, instagram dan lain-lain.

Pemiliki akun dari facebook yang aktif kebanyakan dari perangkat bergerak. Gadget seperti telephone seluler, smartphone ataupun tablet adalah perangkat yang paling sering digunakan selain PC atau Laptop. Saking begitu banyaknya pengguna akun di negeri ini banyak peluang yang bisa dilakukan. Baik peluang yang sifatnya positif maupun yang sifatnya negative.

Peluang positif dari facebook contohnya adalah membuat forum belajar, membuat bisnis online dan masih banyak lagi. Namun tak jarang pula ada oknum tidak bertanggung jawab menggunakan facebook untuk kegiatan yang tidak baik bahkan merujuk ke tindakan yang mengarah ke criminal seperti jual beli barang illegal, narkotika, hingga bahkan untuk transaksi wanita penghibur.

Beberapa waktu lalu dunia facebook juga digemparkan oleh Gadis Mabuk. Apakah anda juga pernah melihat video gadis mabuk ini? atau apakah anda pernah mencoba klik video Gadi mabuk ini? jika anda pernah maka anda akan menjadi malu dibuat karenanya.

Malu? Bukanya kita sendiri yang bisa melihat video itu dari akun kita? Jawabanya salah. Bahkan ketika anda mengklik video tersebut, teman-teman facebook anda akan bisa mengetahuinya. Bagaimana bisa? Berikut kronologinya.

Gadis MAbuk

Gadis Mabuk

Video tersebut menampilkan seorang gadis cantik yang sedang mabuk. Dari tampilan gambar yang seakan video tersebut berasal dari youtube tentu akan menimbulkan daya pikat untuk melihatnya dengan dalih akan diputar di youtube.com. jika anda mencoba mengkliknya, anda tidak akan dibawa ke tautan youtube namun anda akan diarahkan ke sebuah situs yang mirip youtube kemudian anda akan diminta memasang plug in agar video ini bisa diputar layaknya streaming di youtube.

Plug in tersebut bernama atas berita. Di sinilah tipu daya gadis mabuk yang mampu melakukan posting menggunakan akun Facebook dari korbannya karena ekstensi dari plug in ini memiliki hak untuk membaca dan mengubah semua data Anda di situs web yang dikunjungi. Disaat anda diarahkan untuk menginstal plug in, sebenarnya anda diarahkan untuk mendownload malware yang akan menjadi senjata bagi Gadis mabuk untuk memperdaya anda.

Keberadaan penyebaran program jahat itu disampaikan oleh perusahaan keamanan jaringan, Vaksincom, Sabtu (13/12/2014). Pancingannya adalah video dengan judul “Gadis Mabuk Setelah Pesta” dengan preview gambar video, seakan dari YouTube, yang menunjukkan seorang gadis mabuk dalam pose vulgar yang menggoda.

Lalu apa yang akan terjadi jika malware ini sudah menginfeksi?

Apabila perangkat anda sudah terkena malware ini, akun Facebook anda akan secara otomatis melakukan posting gambar gadis mabuk ini. Tidak berhenti disitu saja, posting gambar tersebut akan di-tag ke teman-teman Facebook anda. Sungguh memalukan jika hal ini terjadi pada akun anda karena gambar yang ditampilkan cukup vulgar dan secara periodik malware ini akan melakukan posting sendiri di wall Facebook Anda.

Bagaimana agar tidak terjangkiti malware ini?

Ada tiga cara agar tidak menjadi korban dari Gadis mabuk, cara yang pertama adalah tahan iman anda dan jangan coba-coba mengklik tautan Gadis mabuk ini.

Cara yang kedua jika anda sudah menjadi korban malware ini maka uninstalah plug in atas berita yang sudah anda pasang pada browser anda.

Cara yang ketiga jika anda sudah terlanjur malu karena sudah tersebar aib anda maka minta maaflah pada teman-teman yang sudah di tag ke dalam tautan gambar gadis mabuk dan jika perlu tinggalkan dulu akun anda kemudian bertaubat tidak akan mengulangi lagi melihat gambar atau video-video porno lagi.

Incoming search terms:

  • jual beli lamongan facebook
tags: , ,

Related For Gadis Mabuk Bawa Malware di Facebook