Gagal Resmikan Apple Watch karena Hak Paten

Friday, October 7th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Bertemu lagi dengan saya Si Pemalu yang sukanya godain cewek, untuk artikel kali ini saya akan menulis sedikit tentang masalah yang saat ini sedang tenar di pasar smartphone yang mengenai perilisan Apple Watch yang telah diciptakan dari pihak Apple. Mungkin beberapa dari anda masih belum banyak mengenal tentang merk Aplle, karena Aplle sendiri banyak mempunyai produk laptop, iPhone, dan lain-lain namun pada smartphone Aplle lebih sedikit dalam perilisan dibandingkan dengan perusahaan yang lain.

Sesuai yang ada di pasar gadget Apple Watch bisa menjadi salah satu jam tangan yang sangat pintar, selain pintar jam tangan buatan Apple itu dinilai dan dilihat dari tampilannya sangat mewah. Namun di Negara Swiss smartwatch ini ternyata pada waktu sekarang ini untuk tidak boleh dijual secara bebas. Dikarenakan pelanggaran Hak Paten yang sudah didapatkan oleh jam tangan tersebut, itulah alasan kenapa larangan smartwatch beredar di negara Swiss.apple

Sedangkan dalam waktu yang semakin mendekati perilisan Apple Watch pada tanggal 10 April yang akan datang para pengguna gadget khusunya para pengguna yang berada di US, mereka sudah dapat melakukan pemesanan yang dilakukan dengan cara melalui sistem pre-order, semua ini dapat dilakukan oleh beberapa negara yang dikecualikan saat ini hanya negara Swiss.

Hak paten yang dimiliki oleh pemilik dari merk jam tangan tersebut yaitu William Longe itu beruntung dapat terlepas dan berakhir pada tanggal 5 bulan Desember 2015 yang akan datang, berarti smartwatch akan mulai dipasarkan setelah tanggal yang sudah ditentukan tersebut oleh pihak Apple. Penyebab dari Hak Paten tersebut menurut info dari Reuters yang dimaksud hak paten adalah penggunaan dalam kata “Apple” pada buatan jam tangan itu. Mungkin setelah tanggal itu di Negara Swiss akan segera di sebarkan produk terbaru dari pihak Apple ini.

Dan mungkin juga bisa terjadi produk jam tangan dari perusahaan Apple ini tidak dapat menjual produk pertama dan terbarunya itu ke negara Swiss, disebabkan karena masalah Hak tersebut. Maka dibandingkan dengan para pengguna Apple di negara lain, para pengguna negara Swiss akan bisa tertinggal dengan produk baru dari Apple. Dan setelah saya mencari info yang lain, mungki dari pihak Apple sendiri akan memulai perkenalan ataupun langsung pre-order pada tanggal 10 Desember 2015, yang disebarkan di negara-negara terkenal dan terbesar se-dunia.

tags: , ,

Related For Gagal Resmikan Apple Watch karena Hak Paten