Gak Usah Ribet Kalau Laptop dan Tabletmu Bisa Jadi Satu

Monday, April 10th 2017. | Gadget, Komputer
Sponsored Links

Kerjaan banyak, butuh alat canggih yang bisa untuk membuat dokumen, membuat presentasi, bisa multimedia, bisa online dan lain sebagainya namun mobilitas tetap lancar tanpa gangguan semua bisa dilakukan kalau punya perangkat canggih seperti laptop dan juga tablet. Namun ribet juga ya kalau musti bawa kedua alat sekaligus.

Membawa laptop saja di dalam tas sudah cukup membuat bahu atau punggung capek apalagi jika ditambahkan tablet. Capeknya bisa menjadi dua kali lipat mungkin. Tapi mungkin semua itu bisa teratasi jika punya perangkat canggih yang bisa menjadi tablet dan laptop sekaligus. Apakah perangkat seperti itu ada?

Tentu perangkat seperti itu ada. Di zaman teknologi yang sudah canggih seperti sekarang ini ada salah satu produsen ternama yang mampu membuat laptop dan tablet dalam satu tubuh. Perangkat tersebut adalah Acer One 10.

ACER One 10

ACER One 10

Dari perpaduan antara tablet dan laptop, Acer One 10 memiliki empat mode yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Empat mode tersebut adalah

  1. Mode NotebookAcer_One_10_mode_notebook-600x303

Dari namanya saja sudah jelas apa maksud dan tujuan dari mode notebook. Mode ini berfungsi untuk menjadikan Acer One 10 bekerja sebagai laptop atau notebook. Mode ini sangat berguna ketika ingin membuat dokumen karena mengetik akan lebih cepat bila dilakukan dengan keyboard dari pada mengetik pada layar yang hanya berukuran 10 inci ini.

  1. Mode tabletAcer_One_10_tablet_mode-600x468-600x302

Ketika anda melepaskan layar dari dock keyboardnya seketika Acer One 10 berubah menjadi tablet. Mode ini sangat berguna ketika anda menginginkan perangkat portable yang mendukung mobilits anda. Kemampuan tablet juga tidak kalah dengan kemampuanya saat menjadi notebook. Perangkat ini sangat nyaman digunakan baik saat onilne, menonton vide atau bahkan bermain game. Cocoklah untuk anda yang suka bepergian gak perlu ribet bawa yang berat – berat.

  1. Mode tentAcer_One_10_tent_mode-600x467-600x302

Dengan melipat layar dan keyboardnya kebelakang, maka Acer One 10 akan terlihat seperti tenda. Mode inilah yang disebut tent mode. Mode ini berguna ketika anda ingin melihat layar yang mana sudut mata anda lebih tinggi bila dibanding meja tempat meletakan Acer One 10. Anda juga tidak perlu capek – capek memegangnya terus – terusan karena bisa anda letakan di meja sambil menikmati suguhan gambar yang memukau dari layar 10 incinya.

  1. Mode displayAcer_one_10_display_mode-600x468-600x302

Mode display sangat berguna ketika anda sedang presentasi dan ingin menunjukan hasil presentasi anda kepada yang lain. Layar yang mudah diatur sedemikian rupa sehingga membuat orang lain nyaman melihat presentasi anda.

Bagaimana, masih ingin ribet membawa dua alat (laptop dan tablet) di tas anda? Dengan Acer One 10 ini anda tidak usah ribet kalau laptop dan tabletmu bisa menjadi satu. Dan empat modenya itu loh yang berguna untuk melengkapi kebutuhan anda.

tags: , ,

Related For Gak Usah Ribet Kalau Laptop dan Tabletmu Bisa Jadi Satu