Gak Usah Takut Jomblo dengan Aplikasi The League

Tuesday, June 20th 2017. | Aplikasi
Sponsored Links
jomblo?

jomblo?

Tanggal 14 februari merupakan hari yang dianggap sebagai hari kasih sayang oleh sebagian orang. Tentu pada hari tersebut semua orang diseluruh dunia ingin mengungkapkan rasa sayangnya baik lewat kata – kata indah hingga bahkan memberikan hadiah. Hari tersebut bisa dirayakan oleh siapa saja, baik dalam ruang lingkup keluarga maupun di luar keluarga.

Hari yang dimaksud di atas adalah hari valentine atau hari kasih sayang. Hari valentine ini lebih identik dengan mereka yang memiliki pasangan. Mereka yang sudah berpasangan sudah pasti bakal menjadi hari valentine sebagai hari yang spesial. Namun bagaimana dengan mereka yang masih belum memiliki pasangan alias Jomblo?

Hahaha…

Jomblo hanya bisa ngaplo ( berdiam diri tidak melakukan apa – apa ). Ada yang mengatakan jomblo adalah nasib namun ada pula yang mengatakan jomblo adalah pilihan. Maaf nih untuk yang jombloers jangan tersinggung.

Jomblo bukan berarti anda tidak laku. Tapi terkadang menjomblo adalah waktu rehat untuk melepas kepenatan dari hubungan yang rumit. Hehe…

Buat jomblowan atau jomblowati jangan berkecil hati dulu di hari valentine. Anda masih punya kesempatan yang luas untuk kesana – kesini mencari pasangan yang baik untuk anda. supaya anda mendapatkan jodoh yang baik maka anda harus jadi jomblo yang berkualitas. Tunjukan pada mereka yang juga bernasib jomblo, hehe, bahwa anda adalah seorang jomblo yang berkualitas.

Sebagai bahan referensi bagi anda jombloers untuk menggaet pasangan, ada sebuah aplikasi yang cocok untuk anda yang ngaku jomblo yang berkualitas. Aplikasi tersebut adalah The League. Ini bukan aplikasi liga tentang bola, tetapi ini adalah aplikasi kencan yang lain dari pada yang lain.

Aplikasi ini memungkinkan para jombloers untuk masuk bursa pencarian jodoh. Meskipun baru dirilis pada januari lalu, namun aplikasi ini sudah kebanjiran antrean para jombloers sebanyak 75.000 orang.

Bagaimana aplikasi ini bekerja ?

Aplikasi ini bisa menyeleksi para jomblo berkualitas menggunakan sistem algoritma. Para jombloers yang sudah masuk bursa jodoh kemudian akan diseleksi berdasarkan latar belakang social, pendidikan dan pekerjaan.

Nah loh ! bagaimana dengan jombloers yang tidak berasal dari background pekerjaan atau pendidikan yang tinggi? Apakah mereka tidak bisa masuk bursa perjodohan? Hmmm….

Jombloers tak perlu khawatir, asal usia diatas dua puluhan jombloers akan tetap bisa masuk dalam bursa perjodohan. Selain itu jombloers tetap bisa masuk daftar antrean perjodohan melalui rekomendasi dari teman yang sudah menjadi anggota aplikasi ini. The League memberikan satu tiket rekomendasi masuk ke rekan, teman atau keluarga untuk dimasukan dalam daftar antrean.

Aplikasi ini masih dalam versi beta. Belum ada keterangan resmi kapan aplikasi ini akan dirilis ke publik. Jombloers sabar dulu. Jombloers tetap bisa eksis menggunakan aplikasi yang lain atau juga menggunakan jejaring social.

tags: , ,

Related For Gak Usah Takut Jomblo dengan Aplikasi The League