Galaxy S7 pada Samsung Menghadirkan Chip Terbaru

Tuesday, December 20th 2016. | Aksesoris, Blog, Gadget
Sponsored Links

Galaxy S7 pada Samsung Menghadirkan Chip Terbaru– Hay friend, bagaimana kabar anda hari ini? Pastinya masih baik-baik sajakan. Okeh dipertemuan saya hari ini, saya akan membagi informasi kepada anda semua tentang “Galaxy S7 pada Samsung Menghadirkan Chip Terbaru” untuk anda. Bagi anda yang mungkin belum tahu tentang informasi tentang chip terbaru pada Samsung Galaxy S7 , berikut ini kami akan ulas informasinya langsung kepada anda semua.

201504271632321430127152553e0230148ce1

Kita semua mengetahui bahwa kemarin Samsung Luncurkan Ciptaan terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6. Hal tersebut yang membuat perusahaan Samsung untuk menciptakan Smartphone Penerus Galaxy S6 yaitu Galaxy S7. Dengan Hadirnya Samsung Galaxy S7 ini, perusahaan Menciptakan tambahan pada Galaxy S7 tersebut. Sebagai Penerus Galaxy S6, Samsung Galaxy S7 ciptakan Chip pada operasinya. Pada proses pembuatan Chip tersebut, perusahaan samsung sekarang ini sedang memasuki tahap akhir dalam pembuatan Chip terbarunya.

Chip terbaru yang diciptakan oleh Samsung melalui pabrik yang berasal dari Korea selatan tersebut di berinama Chip Exynos. Chip Tersebut dirancang dengan menggunakan teknologi kode Mongoose. Pada Kode mongoose tersebut perusahaan samsung merancang dengan menggunakan tenaga bantuan yaitu para Arsitektur ARMv8 yang sangat pintar. Jadi dengan hal itu Chip Exynos yang baru akan dirilis oleh samsung tersebut dapat menggunakan kecepatan yang sangat maksimal yaitu hingga berkecepatan 2.3 GHz.

Menciptakan Chip pada Samsung Galaxy S7 ini tidak mudah, butuh ketelitian dan kefokusan yang mendalam agar nantinya bisa menghasilkan yang maksimal dan sempurna. Chip Exynos ini bisa perkirakan dapat menghasilkan yang lebih sempurna dari pada chip kemarin yang diberikan pada Samsung Galaxy S6 yaitu Chip Exynos 7420 tersebut. Pada Tahap akhir pembuatan Chip tersebut, perusahaan Menguji Coba Chip tersebut dan menurut hasil pengumuman Chip Exynos tersebut akan diproduksi secara terus-menerus selama 9 sampai dengan 12 bulan.

Nah itu tadi informasi kami mengenai tentang “Galaxy S7 pada Samsung Menghadirkan Chip Terbaru” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda. Semoga dengan Artkel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Dari artikel kami apabila ada kesalahan-kesalahan dalam kalimat maupuntulisan kami, saya sebagai manusia biasa meminta mohan maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

Incoming search terms:

  • kenapa samsung ciptakan mongoose
tags: , ,

Related For Galaxy S7 pada Samsung Menghadirkan Chip Terbaru