Inilah Game Akhir Tahun – Call Of Duty beserta Spesifikasi PC yang Dibutuhkan

Tuesday, November 22nd 2016. | Blog, Games
Sponsored Links

Sebentar lagi semua para pelajar akan bertemu dengan yang namanya Libur Panjang atau sering disebut Holiday, yang mana para pelajar tingkat SD bahkan sampai mahasiswa akan merasa sepi saat menikmati hari liburnya dengan tanpa adanya hiburan. Dengan itu saya akan sedikit membahas tentang Game seru yang dapat dijalankan oleh semua gammers dengan menggunakan PC maupun Laptop yang mempunyai kapasitas yang memadai. Biasanya para gammers lebih sering menggunakan sebuah Personal Computer untuk memainkan sebuah game, tapi game ini berbeda dengan yang lain. Karena dengan kecanggihan game ini tidak sembarang dalam penggunaan prosessor dan tambahan RAM dan lain sebagainya.

Setelah terdapat berbagai pihak yang melakukan berbagai penelitian, menurut seorang peneliti yang bernama PricePanda suatu game itu ialah salah satu kategori yang paling dicari-cari oleh para konsumen yang membutuhkan apalagi pada musim natal ataupun musim libur. Pasti para gammers tidak hanya bermain game dengan jangka waktu yang sebentar, namun bermain dengan sesuka hatinya sampai lalai dengan kebutuhan pokok. Di bagian Asia Tenggara negara-negara disana dari hasil data yang digunakan sudah diungkapkan bahwa beberapa video game dimainkan oleh para gammers pada saat musim libur untuk mengisi waktu kosong.call

Pada zaman sekarang telah diluncurkan beberapa video game yang sangat menarik dan dengan tampilannya yang sangat menggoda para gammers, game tersebut tidak sembarang game pada umumnya yang hanya menggunakan tampilan minimum. Namun, game yang satu ini pasti akan sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda para gammers yang sebentar lagi akan mengalami masa libur panjang. Game tersebut sudah disiapkan untuk peluncurannya oleh para publisher yang dinamakan Call Of Duty yang akan ada di pasar gadget, para publisher juga telah merilis trailer dari game Call Of Duty tersebut.

Dengan peluncuran game baru tersebut dari pihak Activision dan developer treyarch juga telah memberi tahu apa saja spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game Call Of Duty ini pada komputer anda. Agar anda para gammers dapat memainkan game Call Of Duty Black Ops 3 ini, anda harus sedikit mencari atau memodifikasi sedikit pada PC yang anda punya. Yaitu mininal Windows yang digunakan adalah OS Windows 7 dengan versi 64-bit atau versi yang lebih dari itu.

Adapun agar anda dapat memainkan game tersebut anda harus sedikit mengubah atau mendesain PC yang anda gunakan pada hardware maupun softwarenya, yaitu dengan menggunakan OS Windows 7 dengan versi 64-bit atau lebih dari itu serta harus menggunakan Intel Core i3-530 atau dengan AMD Phenom II X4 810. Selain itu anda harus menggunakan RAM dengan ukuran minimal 6GB, NVIDIA GeForce GTX 470 atau dengan menggunakan ATI Radeon HD 6970. Kemungkinan munculnya game Call Of Duty Black Ops 3 ini pada akhir tahun yang akan datang yaitu pada bulan November.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan artikel yag berisi tentang game terbaru kita, mungkin dapat menambah wawasan atau pengetahuan anda, sekian dan terimakasih.

Incoming search terms:

  • bagaimana cara mengatur wallpaper pada komputer
  • ukururan dan ram yang di butukan oleh call of duty 4
tags: , ,

Related For Inilah Game Akhir Tahun – Call Of Duty beserta Spesifikasi PC yang Dibutuhkan