Game Counter Strike

Friday, April 15th 2016. | Games
Sponsored Links

Game counter strike merupakan salah satu jenis permainan yang banyak digemari oleh para pecandu First Person Shooter game atau permainan video yang dimainkan dengan sudut pandang satu orang. Entah mungkin karena memiliki hasrat untuk meluapkan hasrat untuk melakukan perang perangan atau terkesan sangat maskulin, permainan semacam ini banyak dimainkan oleh kaum adam atau laki-laki. Mulai dari kaum pelajar hingga dewasa semua tertarik untuk memainkanya.

Tidak jarang beberapa orang bahkan sangat merasa kecanduan untuk memainkan game counter strike, hingga rela menghabiskan waktu beberapa jam bahkan hingga hari, berturut-turut di hadapan layar komputer. Semua itu dilakukan dengan alas an untuk meningkatkan skill ataupun kemampuan menghadapi lawan dan kondisi medan yang berbeda-beda.

120

Memang seperti perang yang sesungguhnya, geme counter strike menawarkan beberapa kemungkinan scenario yang berbeda-beda. Pemain di bolehkan untuk memilih senjata dan perlengkapan tambahan yang disukai. Pemilihan equitment ini sifatnya sangat penting dalam menentukan kemenangan masing-masing individu, karena tiap senjata memilik kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai contoh, senapan sniper atau umum disebut sebagai AWP di dalam game counter strike. Meskipun menawarkan daya akurasi yang cukup tinggi, senapan rifle semacam ini juga memiliki dua poin kelemahan yang cukup besar. Pertama, beratnya melebihi senjata standard, sehingga membuat mobilitas pemain menjadi berkurang. Kedua, suaranya yang ditimbulkan sangat keras, meskipun telah dilengkapi dengan peredam. Ini tentu saja sangat rawan bagi pemain lain untuk mengetahui keberadaan pemain yang bersangkutan.

Untuk itu tiap player dari game counter strike musti pintar-pintar dalam membaca situasi dan keadaan lingkungan. Ya, permainan ini juga menawarkan map atau tempat permainan yang berbeda tiap saat. Tergantung dari server pusat yang mengatur jalanya tiap match, pemain bisa mendapati dirinya berlaga di tengah reruntuhan piramida amazon, pabrik pistol tua, area berlatih tentara, maupun tundra. Semua arena tersebut juga dapat memberikan keuntungan khusus bagi para pemain. Untuk para pemain senior player bisanya sudah mengetahui spot-spot khusus yang bisa di gunakan untuk bersembunyi.

Selain faktor senjata dan lingkungan, game counter strike juga menuntut keterampilan untuk bekerja sama dalam tim. Dalam jenis permainan ini, gamer di bagi menjadi dua kubu terrorist dan counter-terrorist. Tugas dari kedua kubu adalah memusnahkan satu sama lain. Tim yang kehilangan semua anggota tim terlebih dahulu akan memenangkan pertandingan dan permainan berlanjut ke ronde berikutnya.

Demikian sedikit penjelasan tentang game counter strike. Dengan ini semoga anda bisa mengambil segi positifnya dan membuang sejauh-jauhnya segi negatifnya. Terima kasih, semoga bermanfaat.

tags: , , , , ,

Related For Game Counter Strike