GAME ONLINE KOMPUTER DAN OFFLINE SERTA PERBEDAANYA

Monday, March 14th 2016. | Games
Sponsored Links

GAME ONLINE

Teknologi games online diilhami oleh penemuan metode networking komputer tahun 70-an oleh militer di Amerika.dari konsep inilah di kembangkan ber fitur baru termasuk game. Pertama jaringan yang digunakan masih local Area Network (LAN). Keisianya sudah menggunakan jaringan yang luas melalui jalur www (word wide web) atau internet yang bisa diakses di via nirkabel. Tidak seperti kirim email atau browsing yang tinggal langsung ke IE (internet explorer), netscape navigator, atau opra browsing, untuk bisa dimainkan ke game online kita harus meng-install dulu program game-nya. Tentunya agar lebih asik, perangkat keras (hardware) yang digunakan harus memadai.

Berbeda dengan game biasa. Di game online kita hars mendaftar atau register dahulu. Tdak semua game online dapat dimainkan secara geratis, beberapa diantaranya ada yang memerlukan  registrasi atau pembuatan member yang memerlukan sejumlah biyaya. Biasanya game yang tidak memerlukan biyaya untuk membuat member, kita hanya perlu register dan dapat langsung memainkanya. Sedangkan untuk game yang tidak geratis, kita harus memasukan source code yang ada pada voucer game yang kia beli. Di dunia game online kita mengenal adanya level pada pemain. Untuk tahap awal, kita harus memulai pada level satu. Kemudian level akan bertambah seiring dengan kemampuan untuk memainkan permainan tersebut. Pada game online kita pasti memiliki sebuah id charter yang harus kita jaga agar id charter kita dapat diperhitungkan di dunia  maya.

index

Banyak sekali jumlah game online yang dapat dimainkan mulai dari game arcade sampai game perang atau petualangan. Contohnya ada catur online yang di sediain Yahoo!.Sementara game online yang disediain Yahho! Dan juga Pool (billiard) online dari Yahoo!. Sementara game online lainnya ada Gunboun, Raknarok, Leghaim, Spiderman, Final Fantasy bahkan seperti Rise of Nation keluaran Microsoft Dan masih banyak lagi game online yang dapat dimainkan.

Di Indonesia,online gamemulai berkembang di pertengahan 90-an,saat game nexia beredar Dan sekarang ,salah satu game yang di gandrungi adalah raknarok online (RO). Sebuah game yang di anggkat oleh komik berjudul sama. RO adalah sebuah game yang cukup fenomenal karna tak hanya booming di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Bila game online offline kita hanya dpat bermain dengan orang yang terbatas, lewat Ro kita dapat bermain dengan begitu banyak.

 

 

 

 

 

  •  CUKUP ITU SAJA YANG SAYA KETAHUI TENTANG GAME ONLINE SEMOGA BISA BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA, SEKIAN.                                 

 

                                                                                                           ^_^TERIMA KASIH^_^

Related For GAME ONLINE KOMPUTER DAN OFFLINE SERTA PERBEDAANYA