Gara-gara Facebook Lagi – Seorang Wanita Ancam Polisi lewat Facebook di Penjara

Friday, December 16th 2016. | Blog, Internet, Social Media
Sponsored Links

 

Dengan terus bertambahnya  para pengguna layanan jejaring sosial sampai saat ini  menjadi suatu pengaruh yang sangat tidak baik bagi semua orang khusunya para pengguna jejaring sosial yang belum mengerti jelas tentang itu. Memang seiring majunya teknologi kini internet menjadi suatu bahan kebutuha bagi setiap orang bahkan untuk para orang dewasa itu wajib baginya bisa bermain jejaring sosial, minimal dapat mnjalankannya dan menggunakannya. Untuk itu para produsen yang masih terus mengembangkan produk smartphone kini lebih giat lagi dalam menambah barang-barangg yang baru yang semakin bagus dan tampil canggih. Adapun pada pengaruh yang tidak baik yang dihasilkan oleh beberapa orang bahkan banyak itu karena dirinya ingin mengeluarkan emosionalnya dengan cara lewat jejaring sosial ini, tanpa ragu-ragu mereka membuat sesuatu yang seolah-olah dia tidak tahu itu benar atau tidak.

Tiffany-Milan

Tiffany-Milan

Para pengguna internet dapat berbagi informasi penting dan juga bisa membuat web page pribadi dengan cara menggunakan social media tersbut, selain itu mereka pun juga dapat menemukan teman-teman mereka baik itu yang belum atau yang sudah kenal. Dan tanpa merasa bingung suatu akun media sosial dapat dibuat dengan mudah, dengan akun tesebut biasanya para pemuda-pemudi memasukkan semua kegiatan yang dia lakukan seperti aktifitas sekolah, mengeluarkan curahan hati yang lagi diladanya, dan banyak foto-foto yang di uploudnya. Pemuda-pemudi tersebut dapat dibilang keren atau gaul tergantung dengan pengguaan sosial media yang saat ini sudah marak digunakan tanpa dengan belajar dengan guru.

Saat ini terdengar kabar yang menceritakan tentangg seorang wanita yang lagi dikurung di penjara. Sebetulnya dunia internet tidak kena dampak dampak dari penggunaan jejaring sosial. Namun, semua itu adalah rekayasa dunia nyata yang diposting di Internet. Dan lebih parahnya lagi dalam waktu dekat ini telah menjadi ancaman banyak orang. Keterlibatan itu memang tidak diduga oleh wanita yang bernama Ebony Dickens yang berasal dari East Point, Georgia, Amrika Serikat karena gara-gara ulahnya Kurungan Penjara menjadi rumah barunya sekarang. Penyebab dari semua itu sebenarnya hanya masalah yang “sepele”, dia telah dianggap melakukan sebuah provokasi dengan tujuan menjelek-jelekkan petugas kepolisian.

Seperti yang sudah saya ketahui, wanita tersebut mengatakan lewat facebook dengan sebuah akun yang bernama Tiffany Milan “Seharusnya semua orang kulit hitam “bangkit” dan menembak polisi berkulit putih yang dijumpainya”. Dari pihak kepolisian USA tidaklah susah melakukan penangkapan Dickens, setelah tertangkap status yang telah diakui oleh Dickens dihapus. Dengan ulah yang tidak pantas itu Dickens dikenai denda sebesar 10 ribu USD dan akun facebook yang digunakan untuk membuat status tersebut telah dibanned.

Incoming search terms:

  • orang yang di buru polisi gara gara facebook
  • target polisi peguna fesbok di penjara
tags: , ,

Related For Gara-gara Facebook Lagi – Seorang Wanita Ancam Polisi lewat Facebook di Penjara