Grooveshark – Salah Satu Layanan Streaming Musik yang Akan Tutup

Monday, January 2nd 2017. | Blog, Internet
Sponsored Links

Sesuai dengan perkembangan zaman yang semakin banyak dijadikan sebuah salah satu penyemangat atau motivasi yang dapat membuat diri kita menjadi bangkit kembali. Bahkan di satu sisi teknologi-teknologi canggih ini dijadikan sebagai penopang hidup atau sumber uang bagi para publisher. Maka dari itu suatu perusahaan atau layanan yang tidak bisa selalu berkembang akan semakin melorot popularitasnya. Dalam waktu dekat ini telah terdengar kabar yang cukup memprihatinkan, karena terdapat salah satu layanan yang mana layanan tersebut melayani di bidang musik. Anda dapat mendengarkan musik secara gratis dengan membuka layanan “Grooveshark” tersebut.

Layanan-Grooveshark

Layanan Streaming Musik Grooveshark

Grooveshark ini adalah salah satu layanan streaming musik online yang biasanya menjadi referensi untuk mendengarkan lagu. Namun sekarang tidak lagi akan menjadi suatu referensi bagi anda yang hobi mendengarkan lagu, kenapa? Karena dari pihak layanan dalam hal musik ini telah terkena tuduhan melakukan pelanggaran kekayaan intelektual. Yang mana pada akhirnya layanan Gooveshark ini telah mengaku dan bertanggung jawab dengan tindakan yang telah dilakukannya, tindakan yang menyebabkan perlawanan dari banyak label besar yang merasa lagu yang telah dimilikinya atau dirilisnya, sudah di sebarkan dan digunakan dengan tanpa izin oleh layanan Gooveshark.

Layanan-Streaming-Musik

Daftar Album Rihana

Itu semua adalah penyebab dari tutupnya layanan Gooveshark. Masalah tersebut sudah sampai masa pengadilan dan berakhir di sana juga, yang mana dari pihak Gooveshark sebagai bayarannya dan tindak lanjutnya. Mereka akan menutup layanan tersebut dengan ringan hati dan tanpa paksaan. Seperti yang sudah dikatakan mereka menyesali semua tindakannya, mereka baru sadar jika tindakan yang mereka lakukan selama ini adalah kesalahan yang sangat serius. Layanan streaming yang berperan dalam gudang musik ini telah membuat rasa nyaman para penggunanya selama kurang lebih 8 tahun, memang waktu tersebut sudah cukup lama namun tidak bisa dipungiri lagi.

Gooveshark ini tidak hanya menyediakan musik dari beberapa bahasa, bahkan layanan ini sudah menyediakan berbagai bahasa untuk para pendengar setia Grooveshark. Mungkin ini dapat menjadi suatu pembelajaran terhadap semua publisher atau marketter yang saat ini masih menggeluti bidang Internet. good luck !

tags: , ,

Related For Grooveshark – Salah Satu Layanan Streaming Musik yang Akan Tutup