Gunakan GOrb II sebagai AC Portable Dinginkan Laptop

Monday, August 14th 2017. | Aksesoris, Blog, Multimedia
Sponsored Links

Jenis cooler GOrb II merupakan fan cooler tipe AC Portable yang berfungsi untuk membantu mendinginkan laptop anda ketika sedang dalam keadaan panas karena terus bekerja mengoperasikan laptop.

Masalah ini memanglah jenis problem yang sangat sering terjadi disetiap laptop yang sedang bekerja karena terus dioperasikan oleh user, panas yang dihasilkan karena operasi sistem pada laptop yang apabila terjadi terlalu berat, maka yang akan terjadi adalah overheat pada laptop dan akhirnya laptop pun akan mati secara mendadak, hal demikian merupakan masalah yang paling berat, memang awalnya akan memiliki suatu problem yang kecil seperti halnya terjadi pada keyboard yang bekerja hanya saja tidak terlalu merespon sampai problem yang besar seperi tadi, bahkan akan terjadi crash karena mati mendadak dan menjadi sering hang.

GOrb II AC Portable

GOrb II AC Portable

Pengenalan  GOrb II sebagai AC Portable untuk dinginkan laptop

GOrb II Cooler merupakan solusi untuk membantu laptop yang sedang panas sehingga dapat terus bekerja tanpa harus kwatir panas laptop akan berlebihan karena GOrb II dapat memperingan kinerja fan dalam laptop untuk mnegeluarkan panas dan mendinginkan komponen dalam.

Selain itu GOrb II merupakan fan AC portable yang dapat digunakan dimana saja, kapanpun saja dan bagaimanapun keadaannya, dan GOrb II adalah komponen produksi dari sebuah perusahaan yang bernama Thermaltake’s yang mana perusahaan tersebut merancang perangkat ini guna menjamin laptop terus dalam keadaan dingin dan tidak sampai mengalami overheat.

Bentuk fisiknya dari GOrb II adalah seperti halnya bola yang dibelah menjadi setengah bola, yang saparoh diletakkan disisi kiri bagian bawah laptop yang separohnya lagi diletakkan di sisi kanan bawah laptop sehingga akan menyeimbangkan antara kedua sisi tersebut untuk membantu mendinginkan laptop dari panas yang dihasilka.

Nah cara kerjanya untuk menghasilkan energi sebagai pembangkit pergerakannya hanya cukup dicolokkan ke kabel USB laptop, dibilang sangat simple memang perangkat ini memiliki sisi praktis dalam bentuknya yang hanya seperti bola yang dapat dibawa kemana-mana. Hanya saja informasi lebih lanjutnya belum saya ketahui.

Demikianlah perangkat produksi seperti Gunakan GOrb II sebagai AC Portable Dinginkan Laptop yang dihasilkan oleh para perancang untuk memraktiskan jalannya sistem operasi sehingga dapat mempermudah user dalam pekerjaannya, dan memang perkembangan masa kini semakin banyak semkin canggih dengan berbagai fasilitas teknologi yang tidak terbendung keberadaannya, keunikan serta kelengkapan dalam pemrogamannya pun semakin lama semakin membuat user tertarik akan adanya keragaman techno yang menyebar kemana-mana.

tags: , , , ,

Related For Gunakan GOrb II sebagai AC Portable Dinginkan Laptop