Gunakan Pemantauan dengan CCTV Wireless Handal Tanpa Gunakan DVR

Friday, January 9th 2015. | Gadget
Sponsored Links

Pengenalan CCTV Wireless tanpa gunakan DVR (Digital Video Record)

CCTV adalah hal yang paling ampuh untuk melakukan pemantauan terhadap sesuatu yang memang harus diawasi setiap saat, dan CCTV ini sangatlah membantu anda untuk dapatkan informasi mengenai situasi dalam suatu ruangan yang sitentukan pengawasannya, bisa diambil contoh seperti disupermarket, dipasang CCTV untuk mengawasi para pelanggan yang diduga mencurigakan sekaligus untuk menjaga barang-barang yang ada didalamnya.

Nah hal demikian menjadikan perangkat CCTV sangatlah penting untuk melakukan sebuah pemantauan serta pengawasan setiap saat tanpa harus berputar-putar mengelilingi tempat tersebut untuk mengawasi, tentu tidak mungkin bukan? Malahan akan mengganggu pekerjaan anda yang lebih penting, namun untuk mengatasi problem itu adalah dengan memasang CCTV, selain pekerjaan anda tidak terganggu namun anda tetap bisa menjaga, mengawasi, dan memantau ruangan tersebut.

CCTV Wireless tanpa DVR

CCTV Wireless tanpa DVR

Terkait CCTV untuk melakukan pemantauan setiap saat pastilah rata-rata menggunakan DVR untuk perangkat yang berperan sebagai perantara untuk menyampaikan hasilnya, namun kini telah hadir perangkat teknologi canggih yakni CCTV dengan tanpa gunakan DVR lagi, yang mana bekerja lebih simple, mudah dan tidak rumit, ditambah menggunakan sistem wireless, otomatis akan bekerja tanpa menggunakan kabel bukan?

Bayangkan saja apabila anda memakai CCTV dengan kabel yang panjang dan rumit ditambah dengan newbie yang tidak tau menau tentang CCTV, pasti kesan indoor akan terlihat berantakan dan tidak nyaman dilihat. Oleh karena itulah bagi anda yang menginginkan CCTV gunakan CCTV Wireless tanpa DVR yang bekerja lebih praktis dan mudah.

Penjelasan terkait CCTV Wireless tanpa gunakan DVR

  • CCTV dengan sistem wireless

Anda jangan mau dipusingkan dengan CCTV bermodel banyak kabel yang perlu disambung-sambung, dan tentunya anda tidak mau ruangan anda menjadi banyak kabel dan merusak desain ruangan yang tertata rapih. Nah agar anda dapat terus terawasi dengan CCTV namun tidak merusak desain ruangan maka sebaiknya gunakan CCTV wireless yang tanpa menggunakan kabel namun anda tetap dapat terkoneksi untuk terus mengawasinya.

Dan tentunya anda menjadi tidak ribel dengan banyaknya kabel, cukup kameranya dipasang dan dihubungkan dengan power listrik, semua sudah dapat dipakai, dan tenang saja bagi anda yang ingin memasang diatap atau diketinggian lainnya, sudah terdapat baut yang pas dalam paket CCTV weireless ini.

  • CCTV dengan tanpa DVR, langsung gunakan micro SD saja

CCTV wireless ini tidaka perlu adanya DVR seperti halnya CCTV pada umumnya, yang harus menyediakan DVR untuk melihat hasil dari perekaman, nah tidak untuk jenis CCTV wireless yang satu ini, hanya cukup menyediakan micro SD dan dipasang didalam CCTV maka hasilnya dapat dilihat ada komputer ataupun laptop anda.

  • Cara melihat hasil rekaman

Nah cara melihat hasil rekaman juga tidak serumit yang dibayangkan, hanya cukup plug anda play, yang sebelumnya hanya menyambungkan CCTV ini ke laptop atau PC dengan menggunakan kabel USB.

CCTV Wireless tanpa menggunakan DVR ini dapat dijamin keamanannya karena DVR berperan sebagai tanda pembuktian terjadi sesuatu, nah yang paling di incar oleh seseorang yang berniat jahat adalah DVR supaya dirusak, tapi dengan CCTV jenis ini cukup dengan micro SD saja sudah ketahuan siapa saja yang bertindak mencurigakan dalam ruangan, tidak perlu adanya DVR.

Nah anda pun bisa lebih hemat, mengapa? Karena biasanya ketika akan memasang CCTV yang berjenis lain akan membutuhkan orang yang handal dalam pemasangan, dan otomatis harus membayar jasanya, namun dengan CCTV Wireless tanpa menggunakan DVR anda bisa memasang sendiri.

Incoming search terms:

  • cara pasang cctv tanpa dvr
  • cara memasang cctv langsung ke tv
  • cara pasang cctv wireless
  • cctv online tanpa dvr
  • cara menyambungkan cctv ke hp android
  • cara kerja cctv wireless
  • cara memasang cctv tanpa kabel
  • cara memasang cctv langsung ke tv tanpa dvr
  • kabel untuk nyambung ke cctv micro sd
  • cara pasang cctv
tags: , , , ,

Related For Gunakan Pemantauan dengan CCTV Wireless Handal Tanpa Gunakan DVR